whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Geek Vs Geek: Apakah 3D Mencetak Hal Besar Berikutnya?

Dengan harga printer 3D merosot - banyak yang hanya beberapa ribu dolar dan Anda benar-benar dapat menemukan satu atau dua model untuk sekitar besar - pencetakan 3D sepertinya adalah tentang untuk menjadi arus utama. Dan para pakar tersandung diri mereka untuk menyatakan kemampuan untuk "mencetak" benda-benda dunia nyata di rumah Anda Next Big Thing. Haruskah printer 3D ada dalam daftar keinginan Anda? Rick dan Dave, tidak mengherankan, tidak setuju.

Hei: Ada pertanyaan tentang teknologi? Anda dapat berbicara langsung dengan salah satu kutu buku kami dan mendapatkan jawabannya segera.

Sekali sebulan, editor eHow Tech Dave Johnson berhadapan dengan Rick Broida, yang menulis tentang teknologi untuk CNET, PC World, dan Wired. Ikuti terus saat mereka mengatasi pertanyaan ini dari sudut yang berlawanan.

Rick: Dalam 5-10 tahun ke depan, printer 3D akan mengubah masyarakat tidak seperti teknologi tunggal lainnya. Ya, itu masalah besar. Kami berada di puncak perubahan laut, dengan kotak-kotak ajaib ini siap untuk menciptakan industri baru, membunuh orang lain, dan merevolusi cara kami berpikir tentang barang fisik. Ini adalah hal-hal yang serius di masa depan sekarang; printer 3D modern adalah pelopor replikator yang diprediksi oleh "Star Trek." Tandai kata-kata saya, satu dekade dari sekarang saya akan meminta satu untuk "Teh, Earl Grey, panas," dan itu akan muncul dari udara yang cukup tipis.

Dave: Biarkan saya menjadi sangat jelas di depan : Saya sangat ingin itu benar. Saya tumbuh menonton Star Trek juga, dan saya jatuh cinta dengan ide pencetakan barang dunia nyata yang murah dan mudah. Tapi 5-10 tahun terlalu optimis. Mungkin 25 tahun, jika kita beruntung. Dan teladan Anda? Kami mungkin memiliki perjalanan ruang angkasa antarplanet yang terjangkau jauh sebelum Anda dapat meniru secangkir teh panas. Biarkan saya membunuh impian Anda dengan memulai dengan hal-hal yang mudah: Pencetakan 3D adalah tentang ramah pengguna seperti MS-DOS kembali pada tahun 1987. Ini hanya untuk penggemar keras yang bersedia mencari online untuk rencana digital untuk sebagian besar sampah yang tidak berguna, mereka dapat mencetak hanya untuk hak membual untuk mengklaim bahwa mereka mencetak sesuatu 3D. Jika beberapa geek belum membuat rencana, Anda harus melakukannya sendiri, yang mengharuskan mendapatkan gelar teknis dalam CAD /CAM terlebih dahulu. Dan semua itu tidak akan menjadi lebih mudah dalam waktu dekat. Tentu saja tidak dalam lima tahun ke depan.

Rick: Ya, jelas contoh teh saya sedikit dibesar-besarkan untuk efek komik, yang Anda lewatkan karena Anda menganggap komedi adalah semua ayam karet dan film Adam Sandler. Tapi contoh MS-DOS Anda sempurna: Ya, itu adalah alat yang rumit, hanya untuk para penggemar selama beberapa tahun pertama, tetapi kemudian muncul Windows dan bam: usability untuk semua. Tidak akan lama sebelum membeli paket 3D semudah membeli lagu di iTunes, dan mencetaknya semudah mengklik "Cetak." Dan Anda akan dapat memindai 3D objek apa pun yang ada menggunakan pemindai khusus – jika bukan iPhone Anda. Yang menarik adalah bahwa semua ini dapat menyebabkan minat baru pada PC, karena Anda akan membutuhkan tenaga kuda untuk memproses semua model 3D ini.

Dave: Saya rasa saya harus menjadi orang dewasa di sini dan mengatakan bahwa 3D mencetak peri adalah mitos. Saya ingin tahu pendapat Anda tentang paket 3D yang mudah diunduh ini yang akan menjadi paket dari
. Karena ada dua masalah utama di sini. Pertama, hal paling umum yang ingin Anda cetak adalah kekayaan intelektual seseorang. Apakah Anda pikir Lego akan membiarkan Anda mencetak batu bata baru di rumah alih-alih membeli sekotak batu bata di toko? Akankah Westinghouse membiarkan Anda mencetak suku cadang pengganti untuk mesin cuci piring Anda? Apakah Apple akan memungkinkan Anda untuk mencetak sebanyak sampul iPhone? Jawabannya adalah tidak, tidak, mereka tidak akan. Hal-hal ini yang ingin Anda cetak memiliki nilai komersial. Orang-orang lolos dengan jenis pencetakan 3D Wild West hari ini, dan itu mungkin memberi Anda rasa kekebalan palsu dari hukum kekayaan intelektual. Tetapi ketika printer 3D menjadi lebih terjangkau dan umum, perusahaan akan mulai menegaskan kontrol atas IP mereka dan mematikan secara online gratis untuk semua seperti Thingiverse.

Rick: Itu sangat rabun. Sementara saya setuju para pengacara akan menjadi kaya dalam pertempuran IP, saya memiliki sedikit keraguan bahwa beberapa perusahaan akan merangkul gagasan menjual desain langsung ke konsumen sehingga mereka dapat membuang hal-hal yang sial seperti karyawan, produksi, penyimpanan, pengiriman, dan sebagainya. Seperti yang saya katakan: industri akan hancur. Pikirkan bagaimana industri MP3 berevolusi: label musik berjuang mati-matian untuk mencegah bahkan musik digital, dan sekarang roti dan mentega mereka. Yang mengatakan, tidak ada cara perusahaan akan dapat menghentikan pengguna dari mencetak apa pun yang mereka inginkan, karena semuanya akan menjadi open-source. Jika saya membutuhkan sendok, saya akan mencetaknya menggunakan desain sendok yang tersedia secara bebas. Dan jika saya membutuhkan batu bata Lego, saya hanya akan menyediakan spesifikasi saya sendiri - tidak ada rencana yang diperlukan. Saya senang Anda ingin semua ini benar, karena itu akan terjadi.

Dave: Saya senang bahwa satu-satunya hal yang Anda rencanakan untuk dicetak adalah sendok dan Lego, karena itu masalah lain: Itu saja Anda dapat
mencetak. Abaikan saja fakta bahwa jika Anda mencetak sendok yang terlihat terlalu mirip dengan koleksi Spring Oneida, mereka akan menuntut pantat cetak 3D Anda. Masalah yang lebih penting adalah bahwa printer 3D tidak dapat benar-benar mencetak banyak hal yang benar-benar bermanfaat. Mereka tidak dapat mencetak logam atau kaca atau kayu atau karet. Mereka tidak dapat mencetak sirkuit elektronik (yang, jika Anda tidak perhatikan, ada di semuanya). Mereka bahkan tidak dapat mencetak bagian yang bergerak. Untuk membuat gadget mekanis sederhana, Anda harus mencetak semua bagian individu dan merakitnya dengan tangan, menambahkan unsur-unsur yang tidak dapat dicetak - sekrup, pegas, karet gelang, gasket, dan sebagainya. Tapi saya kira Anda akan mengatakan bahwa 5-10 tahun dari sekarang, printer 3D akan secara ajaib telah menyelesaikan semua masalah ini, terlepas dari kenyataan bahwa teknologi ini telah ada sejak 1980-an tanpa peningkatan berarti.

Rick : Mengapa saya harus mengatakannya ketika Anda sudah melakukannya? Di sini, ambil kacamata saya, karena jelas Anda kesulitan melihat. Ingat ketika printer dot-matrix hanya bisa mencetak satu font dalam satu warna? Saat ini, printer 3D hanya dapat memproduksi komponen plastik dalam satu warna. (Dan saya berbicara tentang printer rumahan /hobi; model pada tingkat manufaktur dapat melakukan lebih banyak hal.) Tapi tentu saja itu akan berubah ketika minat tumbuh dan teknologi meningkat. Sayangnya, ada sisi buruk yang menyeramkan dari semua ini yang belum kita diskusikan, dan itulah yang terjadi ketika orang mulai mencetak senjata, pisau, dan senjata mereka sendiri. Satu orang sudah membuktikan itu mungkin. Bicara tentang Wild West; kita bisa mengetahui apa yang terjadi pada masyarakat jika semua orang mengepak pistol. Setelah dipikir-pikir, saya ingin kembali ke printer dot-matrix!

Dave: Anda mengerti bahwa teknologi bukanlah sihir, bukan? Hanya karena Anda tidak tahu cara kerja TV, itu tidak berarti ada sedikit orang di dalam kotak, memerankan cerita gambar Anda untuk Anda. Sama dengan printer 3D. Anda membuat begitu banyak lompatan logika di sini yang tentunya otot Anda harus sakit. Printer 3D
pada dasarnya terbatas. Untuk mendapatkan banyak warna, Anda membutuhkan mekanisme yang dapat memberi makan berbagai jenis plastik. Yang ada, seperti yang Anda tunjukkan, tetapi sangat mahal. Terlebih lagi, apa yang kita ketahui hari ini sebagai printer 3D tidak akan pernah bisa memproduksi non-plastik; itu adalah batasan mendasar dari teknologi yang mendasarinya. Untuk mencetak 3D, iPhone akan membutuhkan teknologi yang sama sekali baru yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan printer 3D hari ini, dan mungkin 100 tahun lagi - yang Anda gambarkan adalah The Diamond Age
. Dan pistol tercetak 3D yang Anda takuti itu konyol. Orang-orang telah membuat senjata api buatan sendiri selama 200 tahun yang bekerja jauh lebih efektif daripada pistol sekali pakai ini yang lebih berbahaya bagi penembak daripada target. Dan apakah Anda benar-benar takut seseorang akan mencetak pisau plastik di rumah? Situs Serius? Apakah Anda benar-benar mengatakan itu? Mal penuh dengan pisau! Itu legal untuk dibeli! Mengapa ada orang yang perlu mencetak satu di rumah? Dan bagaimana jika mereka melakukannya? Apakah pisau plastik rumah yang tumpul, entah bagaimana, lebih berbahaya daripada pisau baja tajam yang dibuat oleh pengrajin profesional?

Rick: Anda seperti kakek tua yang rewel berteriak pada teknologi baru untuk keluar dari halaman Anda. Sebagai permulaan, pencetakan 3D tidak terbatas pada plastik. Logam, sintetis, dan bahkan cokelat sekarang dapat dicetak - belum ada di rumah, tetapi sudah pasti layak. Ingin hiasan cokelat khusus yang keren untuk pesta kelulusan putri Anda? Cukup cetak saja. Perlu cangkok kulit untuk lutut yang tergores itu? Cukup cetak saja. (Oke, itu sedikit kue di langit untuk pengguna rumahan, tetapi dokter di rumah sakit melakukan itu sekarang.) Adapun senjata, tentu, mungkin pisau itu agak konyol, tapi ada kekhawatiran yang sangat nyata ketika orang dapat mencetak senjata api (atau setidaknya bagian senjata api) yang tidak dapat dilacak atau didaftarkan. Ironisnya, itu mungkin akan menjadi lobi senjata yang masuk untuk membantu mencegah hal itu terjadi (sehingga penjualan senjata tidak terpengaruh), tetapi Anda harus mengakui bahwa ketika teknologi meningkat, akan ada sedikit yang berhenti, katakanlah, seorang anak dari mencetak pistol yang bekerja dan membawanya ke sekolah. Saya kedinginan oleh pikiran itu, dan jika Anda memiliki sesuatu yang menyerupai hati, Anda juga akan seperti itu. Tapi jangan khawatir: Dalam beberapa tahun saya akan mencetak 3D untuk Anda.

Dave: Mari kita kesampingkan orang-orang yang mencetak senjata api mereka sendiri - dalam skema berbagai hal, itu satu-satunya cara yang paling tidak praktis. mungkin untuk mendapatkan pistol, dan peringkat di sana dengan khawatir diserang oleh segerombolan tarantula pembunuh. Dan saya pikir tarantula bahkan tidak bepergian berkelompok. Pak, mungkin. Periksa di bawah tempat tidur Anda. Bagaimanapun, premis asli Anda adalah bahwa pencetakan 3D akan merevolusi dunia dalam 5-10 tahun ke depan. Omong kosong. Saya tentu saja tidak merekomendasikan untuk kehabisan membeli printer dalam waktu dekat; pencetakan-plastik itu mahal, membuat tchotchkes yang dicetak sendiri lebih mahal daripada yang bisa Anda beli di toko. Dan mendapatkan rencana untuk hal tertentu yang ingin Anda cetak terlalu sulit. Dan printer 3D magis Anda yang akan menggabungkan teknologi pencetakan yang sama sekali berbeda sehingga Anda dapat membuat pemutar MP3 berlapis cokelat yang mengeluarkan ginjal pengganti? Cucu-cucu Anda akan beruntung melihat keburukan semacam itu. 5 tahun dari sekarang, printer 3D akan lebih murah, tentu saja. Dan mereka biasanya akan mencetak benda plastik dengan mungkin empat warna berbeda. Tapi sendok yang ingin Anda buat? Ini benar-benar terbuat dari racun; Printer 3D tidak menggunakan plastik yang aman untuk makanan. Silakan dan beli satu; kami membutuhkan orang untuk membantu mendanai pengembangan printer 3D enam warna.

Siapa yang menang? Kami ingin sekali mendengar dari Anda. Timbang pendapat Anda dalam komentar, atau tweet @davejoh.

Apa topik teknologi lainnya yang ingin Anda temui Dave dan Rick bicarakan? Kirim ide Anda ke Dave melalui Twitter @davejoh. Dan jika Anda mengikuti Dave, dia berjanji untuk datang ke rumah Anda dan menjelaskan sesuatu yang techy kepada ayah Anda.

Geek Lainnya Vs Geeks:


  • Apakah Smartphone Membuat Kamera Usang?
  • Akankah Jam Tangan Berikutnya Anda Menjadi Cerdas?
  • Potong Kabel, Tonton Internet?
  • Apakah Waktu Habis untuk Microsoft Office?


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318643.html

  • Internet
    • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

      Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

    • Kerugian Jitterbug

      Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

    • Bagaimana Saya Menguji Pencetakan Warna pada Printer Saya?

      Saat Anda menghubungkan printer Anda ke komputer yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows, Anda akan selalu memiliki kemampuan untuk mencetak halaman test kapan saja. Halaman pengujian ini akan memungkinkan Anda untuk melihat kemampuan printer warna Anda dalam aksi, dan memberi Anda gam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com