whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Geek Vs Geek: Apakah Anda Ingin Hidup di Rumah yang Terhubung?

Semakin mungkin untuk menghubungkan setiap alat di rumah Anda ke Internet, sehingga Anda dapat memulai pemanggang roti dari kantor atau membiarkan anjing masuk ke halaman belakang saat mengemudi sekitar kota. Apakah ini resep untuk rumah masa depan? Ini adalah tempat yang sudah ditinggali Dave, tetapi Rick lebih suka tinggal di gubuk lumpur.

Sekali sebulan, editor eHow Tech Dave Johnson berhadapan dengan Rick Broida, yang menulis tentang teknologi untuk CNET, PC Dunia, dan Kabel. Ikuti terus saat mereka menangani pertanyaan ini dari sudut yang berlawanan.

Dave: Ada banyak teknologi yang tidak mungkin saya lihat dalam hidup saya - kucing laser, mobil terbang, dan perjalanan luar angkasa antarbintang, hanya untuk sebutkan beberapa. Tapi salah satu kiasan masa kecil saya sudah ada di sini. Dulu saya berfantasi tentang tinggal di rumah yang cerdas dan terkomputerisasi. Dan sekarang saya lakukan. Berkat smartphone saya, saya dapat mengontrol dan memantau sejumlah perangkat yang menakjubkan. Rumah saya pada dasarnya adalah jaringan komputer dan gadget yang saling berhubungan, dan saya menyukainya. Ini jalan masa depan, dan segera banyak, jika tidak sebagian besar dari kita, akan melakukan hal yang sama.

Rick: Bah! Omong kosong! Seharusnya tidak mengejutkan saya bahwa Anda adalah orang yang menginginkan kulkas dan teko kopi dan ember pel yang terhubung ke internet. Tapi itu konyol. Semua hal ini membutuhkan daya, Wi-Fi, Internet, dan antarmuka pengguna (masing-masing berbeda, tentu saja), yang hanya memperumit bejeezus dari hal-hal yang dapat dan harus tetap sederhana. Dan jangan lupa hari yang tak terhindarkan ketika rumah Anda mencapai perasaan dan memutuskan Anda terlalu berantakan dan tidak sempurna untuk tinggal di sana lagi. "Buka pintu depan, Hal." “Maaf, Dave, saya tidak bisa melakukan itu.”

Dave: Saya tidak mengatakan apa-apa tentang ember pel mahluk hidup. Biarkan saya memberi Anda contoh hanya satu perangkat di rumah saya yang terhubung: Saya punya iSmartAlarm, sistem alarm rumah nirkabel. Untuk $ 350, Anda mendapatkan banyak sensor pintu dan jendela, sensor gerak, dan kamera nirkabel. (Ada versi $ 200 tanpa kamera.) Anda mengontrol dan memantau semuanya dari iPhone atau Android - Anda tidak membayar biaya bulanan, karena jika seseorang masuk ke rumah Anda, ponsel Anda memberi tahu Anda dan Anda menelepon polisi dirimu sendiri. Telepon rumah Anda untuk memberi tahu Anda ada masalah. Betapa kerennya itu? Bagaimana Anda bisa keberatan dengan hal itu?

Rick: Sistem alarm yang cerdas masuk akal, tidak perlu dipertanyakan. Tetapi keberatan saya adalah ketika perusahaan mencoba untuk "membaguskan" (dan akibatnya terlalu rumit) peralatan rumah yang tidak mendapat manfaat darinya: oven, lemari es, mesin cuci, blender, dan sebagainya. Satu-satunya pengecualian adalah termostat: Nest telah membuktikan tanpa keraguan bahwa termostat pintar cukup mengagumkan, dan saya telah melangkah sejauh memasang Venstar T5800 di rumah saya sendiri. Tentu saja, saya tidak begitu tertarik dengan "pintar" karena saya adalah fitur kendali jarak jauh. Sangat menyenangkan bisa menyesuaikan suhu dari kamar tidur atau saat saya pulang dari bandara.

Dave: Anda menyukai sistem jalan raya nasional, Bung: Anda berada di seluruh peta. Jadi pada prinsipnya Anda tidak suka gadget rumah yang terhubung, tetapi Anda membuat pengecualian untuk semua yang praktis dan logis. Dan Anda ingin mereka online, tetapi Anda tidak ingin mereka melakukan sesuatu yang pintar. Mari kita melihat-lihat rumah saya, oke? Rumah pintar saya memiliki termostat Nest, iSmartAlarm, termometer nirkabel indoor /outdoor Netatmo (yang melaporkan cuaca hiper-lokal secara terperinci pada ponsel dan tablet saya), sistem musik seluruh rumah Sonos, dan banyak lagi. Segera saya akan menambahkan Doorbot, sistem pintu /kamera bel pintu depan nirkabel, dan kunci pintu depan Agustus atau Kevo Bluetooth - keduanya dapat Anda gunakan untuk memberi tamu dan pengasuh anak “pembantu rumah tangga virtual” yang dapat Anda batalkan kapan saja waktu. Setiap gadget itu secara dramatis meningkatkan kualitas kehidupan rumah saya, dan tidak satu pun dari mereka adalah mesin pencuci piring internet.

Rick: Baiklah, teleponlah saya ketika listrik padam. Atau Internet. Atau pembaruan iOS sementara membuat aplikasi kontrol Anda tidak dapat digunakan. Sekarang Anda tidak bisa masuk ke dalam rumah Anda karena kunci "pintar" Anda tidak lagi berfungsi. Sementara itu, saya akan membiarkan diri saya dengan kunci ol yang baik, yang tidak memerlukan baterai, tidak ada aplikasi, dan tidak ada pembelajaran. Maksudku, hei, tentu, aku ingin tinggal di rumah bergaya Jetsons dengan pelayan robot dan pintu geser dan semua barang bagus itu. Saya hanya berpikir biaya tambahan, kompleksitas, dan kerepotan potensial harus membuat orang berhenti dan berpikir, "Apakah ini benar-benar meningkatkan kualitas kehidupan rumah saya, atau apakah saya hanya mengejar teknologi yang tidak perlu karena saya seorang dweeb?" Oh, tapi, um, ini bagus untukmu.

Dave: Anda, tuan, telah dengan mudah mengalahkan musuh Strawman Anda, yang terletak di Strawman Connected Home-nya. Sabas! Kembali ke dunia tempat kita tinggal, saya ingin menunjukkan bahwa tidak ada skenario terburuk Anda yang masuk akal. Dalam kegagalan daya, tidak ada peralatan bodoh Anda yang akan berfungsi, baik - hanya membuatnya pintar tidak entah bagaimana membuat mereka lebih rapuh. Dan jika saya kehilangan akses Internet, saya masih bisa masuk ke pintu depan saya; kunci pintar seperti Agustus terhubung ke ponsel melalui Bluetooth, bukan Interwebs. Kehilangan telepon Anda sepenuhnya? Anda masih dapat menggunakan kunci fisik. Dan di mana kerumitan atau kerumitannya? Perangkat ini membuat hidup Anda lebih mudah dengan menggabungkan semua kontrol Anda dalam satu perangkat - ponsel Anda - yang dapat Anda operasikan dari mana saja, kapan saja. Hadapi itu, kakek: Hidup di Abad ke-21 terlalu jiggy untuk Anda.

Rick: Jiggy? Berhentilah mengarang kata-kata. Lihat, Anda hanya melanjutkan dan meletakkan seluruh hidup Anda di ponsel Anda. Tapi jangan menangis kepada saya ketika hilang atau dicuri, atau baterainya mati, atau aplikasi kunci pintu Anda hancur beberapa detik sebelum zombie mengejar Anda. Saya tidak pernah memahami mentalitas otomatisasi rumah secara keseluruhan, di mana Anda mendapatkan panel kontrol X10 atau tablet atau smartphone hanya agar Anda dapat menghidupkan dan mematikan lampu. Berdiri dan balik saklar, Anda gelandangan malas! Juga, turun dari halaman saya! Saya mencoba menyiraminya dengan sistem sprinkler non-otomatis saya. (Sebenarnya, penyiram bertenaga waktu adalah penemuan terbesar manusia. Itu, saya akan simpan.)

Siapa yang menang? Kami ingin sekali mendengar dari Anda. Timbang pendapat Anda dalam komentar, atau tweet @davejoh.

Apa topik teknologi lainnya yang ingin Anda temui Dave dan Rick bicarakan? Kirim ide Anda ke Dave melalui Twitter @davejoh. Dan jika Anda mengikuti Dave, dia berjanji untuk datang ke rumah Anda dan menjelaskan sesuatu yang techy kepada ayah Anda.

Dan hei, ada pertanyaan tentang teknologi? Anda dapat berbicara langsung dengan salah satu kutu buku kami dan segera mendapatkan jawaban.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318642.html

Internet
  • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

    Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

  • Cara Membuat Situs Web Politik

    Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

  • Apa yang Perusahaan Kabel Tidak Ingin Anda Ketahui

    Layanan kabel cukup dapat diandalkan dan biasanya tidak ada kontrak, tetapi ada beberapa hal yang tidak ingin Anda ketahui oleh perusahaan kabel. Tarif Harga berubah secara drastis, seringkali tanpa justifikasi. Menurut FCC, tarif kabel hampir dua kali lipat antara 1995 dan 2005. Layanan Pelan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com