whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Tiket Pra Penjualan

Saat acara populer, ada peluang besar untuk menjualnya atau, jika Anda mendapatkan tiket, mendapatkan kursi tanpa pandangan yang baik. Cara terbaik untuk menghindari skenario ini adalah dengan membeli tiket pra-penjualan. Sebagian besar acara menawarkan tiket khusus untuk mereka yang tahu cara mendapatkan daftar dan mendapatkan akses ke tiket sebelum mereka dijual kepada masyarakat umum.

Bergabunglah dengan klub penggemar untuk menerima kode presale online. Baik itu konser, pertunjukan broadway atau permainan olahraga, sebagian besar acara memiliki klub penggemar yang memberikan anggotanya kode presale. Cari situs web musisi atau tim olahraga untuk informasi tentang cara bergabung.

"Menyukai" halaman Facebook untuk artis, tim, venue, promotor atau acara. Facebook adalah cara yang ideal untuk mempromosikan suatu acara, dan tiket pra-penjualan membuat gebrakan tentang setiap kesempatan. Dengan bergabung dengan fanbase mereka di Facebook, Anda tetap berhubungan dengan penggemar lain dan memeriksa status presales Internet hanya dengan melihat halaman mereka.

Dengarkan stasiun radio di sekitar tanggal rilis penjualan. Stasiun radio sering mengumumkan kode pra penjualan. Selain itu, dengan bergabung dengan daftar email stasiun atau hanya menelepon, Anda mungkin dapat mengambil tip tentang kode presale.

Beli album online. Layanan seperti iTunes sering memberi penggemar opsi untuk membeli album band dan menerima kesempatan untuk membeli tiket pertunjukan sebelum dijual ke publik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318615.html

Internet
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

    Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com