whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

10 Ekstensi Must-Have untuk Google Chrome

Browser Web Chrome Google telah mendapatkan banyak penggemar. Bukan hanya karena operasi yang cepat dan sinkronisasi bookmark yang mulus, tetapi juga karena diperluas. Dengan memasang berbagai add-on (juga dikenal sebagai ekstensi), Anda dapat membuat Chrome lebih pintar, lebih aman, lebih fleksibel, dan lebih menyenangkan. Yang terbaik dari semuanya, sebagian besar ekstensi mudah digunakan dan gratis untuk dipasang. Berikut ini 10 cara keren untuk menyesuaikan Chrome.

Evernote Web Clipper

Evernote adalah alat yang hebat untuk mengatur dan mengelola informasi, dan Evernote Web Clipper untuk "Chrome makes it even better.", 3, [[Sementara versi lama hanya menyedot seluruh halaman yang Anda lihat, sekarang Anda memiliki opsi untuk apa yang "klip" ke akun Evernote Anda: Halaman penuh, hanya isi, screenshot, dan sebagainya. Anda bahkan dapat menandai halaman yang dipotong menggunakan panah, perangko, stabilo virtual, dan catatan teks.

Terkait: Evernote Web Clipper untuk Google Chrome

Lazarus 3

Formulir web bagus untuk menulis posting blog atau menambahkan komentar ke forum online, hingga peramban mogok atau pemutusan Internet menghapus semua kerja keras Anda yang belum disimpan. Lazarus 3 (sebelumnya Lazarus Form Recovery) mempertahankan semua teks yang Anda ketikkan dalam bidang Web, sehingga memudahkan Anda memulihkan pekerjaan. Ini seperti alat cadangan real-time untuk browser Anda, yang tidak boleh tanpa pengguna Web.

Terkait: Lazarus 3

OneTab

Tab menjelajah adalah salah satu fitur browser terbaik sepanjang masa, tetapi terlalu banyak tab terbuka dapat mengacaukan antarmuka dan memperlambat segalanya dengan serius. Satu klik OneTab memadatkan semua tab terbuka Anda menjadi satu, secara efektif membunuh kekacauan dan memberi browser Anda dorongan kecepatan. Di dalam tab baru itu Anda akan menemukan semua tab lainnya dalam daftar yang nyaman; Anda dapat mengeklik siapa saja yang membukanya kembali, atau klik Pulihkan Semua untuk mengembalikan semuanya.

Terkait: OneTab

Print Friendly & PDF


Kapan Anda mencetak halaman Web, separuh dari waktu Anda mendapatkan banyak lembar yang diformat aneh dan /atau kosong. Print Friendly & PDF mengonversi halaman apa pun menjadi format yang ramah-cetak, menghapus spanduk iklan dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran teks dan menghapus elemen-elemen penghalang ruang (seperti foto). Selain itu, Anda dapat melihat pratinjau dokumen sebelum benar-benar mencetaknya, yang akan menghemat waktu dan kertas Anda.

Terkait: Print Friendly & PDF

PushBullet

Bosan meraih telepon Anda setiap kali Anda menerima pesan teks? PushBullet mengirimkan pemberitahuan ponsel cerdas ke Chrome. Tapi bukan itu saja: Ini juga memungkinkan Anda "mendorong" pesan (termasuk teks, tautan, peta, dan bahkan file) dari PC ke telepon Anda. Dan jika Anda memiliki teman yang menggunakan PushBullet, Anda juga dapat mengirim pesan kepada mereka dari Chrome. Meskipun demikian, kebanyakan bagus untuk membaca pesan teks tanpa mengeluarkan ponsel Anda.

Terkait: PushBullet

Simpan ke Google Drive

Jika Anda akan menggunakan browser Web Google, Anda dapat memanfaatkannya dengan layanan Google lainnya. Dengan Simpan ke Google Drive terinstal, Anda dapat mengklik kanan hampir semua file di halaman Web mana pun, lalu menyimpannya langsung ke - tunggu - Google Drive. Itu jauh lebih cepat daripada menyimpan file ke hard drive Anda, masuk ke akun Google Drive Anda, dan kemudian mengunggahnya.

Terkait: Simpan ke Google Drive

Screencastify

Screencast adalah cara yang bagus untuk mendemonstrasikan sesuatu - seperti, misalnya, jika Anda ingin menunjukkan kepada ibu mertua Anda cara memasang dan menggunakan ekstensi Google Chrome. Screencastify akan merekam semua aktivitas di dalam tab Chrome (plus audio, jika Anda menggunakan mikrofon), lalu menyimpan file ke hard drive Anda atau mengirimkannya langsung ke Google Drive atau YouTube. Lampu, kamera ... Chrome!

Terkait: Screencastify

Pocket

Web penuh dengan bahan bacaan yang bagus. Sayang sekali Anda tidak punya waktu untuk membacanya sekarang. Dengan Pocket, satu klik mengubah halaman saat ini menjadi folio gaya majalah yang diformat sempurna, lalu menyinkronkannya ke akun Pocket Anda di Web (dan /atau ponsel atau tablet Anda). Ini juga berfungsi dengan video, sehingga Anda dapat mengantre klip YouTube pembunuh untuk pulang naik kereta dari kantor.

Terkait: Pocket

Web of Trust

Meskipun Chrome memiliki beberapa alat keamanan yang solid, Chrome tidak akan memperingatkan Anda tentang situs yang berpotensi berbahaya. Tetapi Web of Trust (WOT) akan melakukannya, dimulai dengan hasil pencarian yang Anda dapatkan dari Google, Yahoo, atau mesin pencari lainnya. Hijau berarti aman; kuning, rapuh; dan merah, jernih. Dengan memeriksa hasil pencarian ini untuk Anda, WOT membantu Anda menghindari tujuan pelaut Web (dan tidak terlalu aman).

Terkait: Web of Trust

Seng Simpan

Pembeli Web yang cerdas tahu bahwa ketika Anda membuka halaman checkout untuk toko online, itulah saatnya untuk membuka tab baru dan mulai mencari kode kupon. Zinc Save menghemat kerumitan Anda, menemukan diskon terbaik yang tersedia untuk Anda dan memberi Anda opsi "Pesan dengan Seng" yang sederhana. Saat ini kompatibel dengan Amazon, Macy's, Target, Walmart, dan beberapa toko lainnya.

Terkait: Zinc Save

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313250.html

Internet
  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

  • Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

    Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com