whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Java Update?

Java adalah bahasa pemrograman khusus web yang digunakan untuk banyak jenis aplikasi Internet. Pemberitahuan pembaruan Java, yang kadang-kadang mungkin muncul - baik di layar atau sebagai ikon - adalah khas pada kebanyakan sistem komputer yang memiliki Java yang diatur untuk secara otomatis memeriksa pembaruan.

Sun Microsystems

Dikembangkan pada tahun 1991 oleh Sun Microsystems sebagai bahasa untuk elektronik konsumen, Sun mentransisikan Jawa ke web pada tahun 1994. Sejak itu, perusahaan mengeluarkan bahasa tersebut sebagai sumber terbuka untuk mendorong pengembangan web dan masih terus mendukung dan memperbarui it.

Pembaruan

Jika komputer, apa pun bentuknya, dikonfigurasikan untuk mencari dan /atau mengunduh pembaruan Java, pemberitahuan akan ditampilkan di desktop . Pada PC, ini biasanya berada di sudut RH bawah dekat tampilan jam. Tergantung pada pengaturannya, ini mungkin memberitahukan pembaruan yang tersedia atau pembaruan yang siap dipasang.

Tetap Terkini

Agar aplikasi Internet berbasis Java dapat berjalan dengan benar, terutama pada Situs web konten multimedia yang sangat aktif, diperlukan instalasi Java Runtime Environment (JRE) saat ini. Sun, serta banyak sumber pihak ketiga, juga sering mengirimkan pembaruan ke beberapa lingkungan pengembangan yang tersedia secara bebas untuk pemrograman Java.

Diperlukan!

Game online ( seperti RuneScape, yang sepenuhnya diprogram di Jawa), klien obrolan dan kalkulator hanyalah beberapa fitur yang dibawa Java ke PC yang terhubung ke Internet. Ini juga merupakan pemain utama dalam solusi e-bisnis dan jaringan komputasi perusahaan.

OOP

Sebagai bahasa berorientasi objek berdasarkan C ++, Java saat ini adalah bahasa yang datang paling dekat untuk menjadi universal di seluruh platform. Misalnya, dalam banyak kasus, kode yang sama dapat digunakan untuk menjalankan program pada PC, MAC dan Stasiun Sun SPARC.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313249.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Cara Memasang Java 6 Update 7

    Java adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Sun Microsystems. Aplikasi Java dapat berjalan di Java Virtual Machine (JVM) apa pun, terlepas dari sistem operasi atau arsitektur komputer. Untuk menjalankan aplikasi berbasis Java, Anda harus menginstal Java di komputer Anda. Sebagian besar

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com