whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

10 Ekstensi Must-Have untuk Firefox

Firefox telah lama menjadi peramban pilihan bagi pengguna yang mencari alternatif Internet Explorer yang lebih cepat dan lebih fleksibel. Dan banyak dari fleksibilitas itu datang dari add-on, lebih dikenal sebagai ekstensi. Dengan yang benar, Firefox menjadi lebih pintar, lebih aman, lebih fleksibel, dan bahkan lebih menyenangkan. Jadi, inilah 10 pengaya yang sangat bagus untuk peramban favorit Anda.

CommentBlocker

Bosan melihat komentar yang kasar, tidak pantas, dan bahkan ofensif di mana pun Anda pergi Web? CommentBlocker sesuai dengan namanya dengan menyembunyikan komentar di berbagai situs Web, sehingga memuat halaman lebih cepat dan menyaring yahoos Web. Untungnya, Anda dapat "daftar putih" situs yang dipilih di mana Anda benar-benar ingin membaca komentar, tugas yang hanya memerlukan satu klik.

Terkait: CommentBlocker

Craigslist Peek

Craigslist adalah sumber yang bagus untuk membeli produk dan layanan, tetapi menelusuri cantumannya dapat merepotkan - kecuali jika Craigslist Peek diinstal. Ekstensi ini menambahkan deskripsi singkat di bawah setiap daftar dan menunjukkan pratinjau gambar kecil dari foto yang disematkan, sehingga menghemat satu ton klik bolak-balik. Ia bahkan dapat membuat Anda menjelajahi beberapa kota secara bersamaan.

Terkait: Craigslist Peek

DownThemAll!

Pernah berharap Anda dapat mengunduh semua file atau foto dari halaman Web dalam sekali gerakan? Itulah ide di balik DownThemAll !, pengelola unduhan untuk Firefox. Dengan klik itu akan menunjukkan kepada Anda semua item yang dapat Anda unduh dari situs yang Anda lihat, lalu biarkan Anda menghapus yang tidak Anda inginkan. Dan begitu Anda membuatnya longgar mengunduh pilihan Anda, akselerator berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan hingga empat kali lebih cepat.

Terkait: DownThemAll!

Honey

Sebagian besar toko online menerima kode kupon, tetapi beberapa pembeli online tahu di mana mendapatkannya. Ekstensi Madu mengeluarkan dugaan itu, secara otomatis menerapkan semua kode yang dikenal ketika Anda sampai ke halaman checkout, berpotensi menghemat uang Anda pada pengiriman, barang yang Anda beli, atau keduanya. Tidak ada jaminan Honey akan menemukan kode yang berfungsi setiap saat, tetapi tentu bernilai beberapa detik tambahan untuk mengetahuinya.

Terkait: Honey

LastPass

Satu kata sandi untuk mengatur semuanya: Itulah gagasan di balik LastPass, pengelola kata sandi yang menyimpan dan mengatur ID login Anda, informasi kartu kredit (untuk belanja online), pendaftaran perangkat lunak, dan banyak lagi. Semua ini dilakukan dengan keamanan yang kuat, hanya membutuhkan satu kata sandi utama agar Anda dapat mengakses. LastPass akan secara otomatis login Anda ke situs yang dilindungi dan menghasilkan kata sandi yang sangat aman sehingga Anda cenderung tidak akan diretas.

Terkait: LastPass

Lazarus 3

Satu kerusakan browser atau pemutusan sambungan Internet dapat menghapus semua teks yang Anda terhibur dalam formulir Web yang rumit. Lazarus 3 (sebelumnya dikenal sebagai Lazarus Form Recovery) mempertahankan semua teks yang Anda ketikkan dalam bidang browser, membuatnya mudah untuk mengembalikan pekerjaan Anda. Ini seperti alat cadangan real-time untuk browser Anda, yang tidak boleh tanpa pengguna Web.

Terkait: Lazarus 3

Pocket

Web penuh dengan bahan bacaan yang bagus. Sayang sekali Anda tidak punya waktu untuk membacanya sekarang. Dengan Pocket, satu klik mengubah halaman saat ini menjadi folio gaya majalah yang diformat sempurna, lalu menyinkronkannya ke akun Pocket Anda di Web dan /atau ponsel atau tablet Anda. Ini juga berfungsi dengan video, sehingga Anda dapat mengantre klip YouTube pembunuh untuk pulang naik kereta dari kantor.

Terkait: Pocket

Print Friendly & PDF

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda mencetak halaman Web tertentu, separuh dari waktu Anda mendapatkan banyak lembar yang diformat aneh atau kosong? Print Friendly & PDF mengonversi halaman apa pun menjadi format yang ramah-cetak, menghapus spanduk iklan dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran teks dan menghapus elemen-elemen penghalang ruang (seperti foto). Selain itu, Anda dapat melihat pratinjau dokumen sebelum benar-benar mencetaknya, yang akan menghemat waktu dan kertas Anda.

Terkait: Print Friendly & PDF

Web of Trust

Meskipun Firefox memiliki beberapa alat keamanan yang solid, Firefox tidak akan memperingatkan Anda tentang situs yang berpotensi berbahaya. Web of Trust (WOT) akan, mulai dengan hasil pencarian yang Anda dapatkan dari Google, Yahoo, atau mesin pencari lainnya. Hijau berarti aman; kuning, rapuh; dan merah, jernih. Dengan memeriksa hasil pencarian ini untuk Anda, WOT membantu Anda menghindari tujuan pelaut Web (dan tidak terlalu aman).

Terkait: Web of Trust

YouTube Ubah Ukuran

Saat Anda menonton video YouTube, Anda memiliki dua opsi dasar: ukuran standar dan ukuran layar penuh. Mengapa tidak ada sesuatu di antaranya? Ekstensi YouTube Resize yang diberi nama dengan tepat menambahkan bilah seret dan letakkan di samping jendela video, memungkinkan Anda untuk mengubah ukurannya sesuai keinginan Anda. Sekarang Anda dapat memperbesar video tanpa mengambil alih seluruh layar. Catatan untuk Google: Ini perlu dibangun di YouTube.

Terkait: YouTube Ubah Ukuran

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313209.html

Internet
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Membuat Halaman Web AOL

          Apa yang akan disediakan oleh AOL AOL (atau dikenal sebagai America Online) akan memberikan, kepada semua penggunanya, kemampuan untuk membuat halaman web mereka sendiri, yang akan dihosting oleh AOL. Setiap pengguna (pengguna didefinisikan sebagai nama layar) dapat memiliki hingga 2 megabi

  • Membuat Halaman Web di Linux

          Perangkat Lunak WYSIWYG - Membuat halaman Web di Linux dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada banyak program pengeditan Web dan desain perangkat lunak Web, yang dikenal sebagai program WYSIWYG, yang tersedia untuk sistem operasi Linux. WYSIWYG adalah singkatan dari what-you-see-is-what-yo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com