whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Orang Melakukan Repost di Craigslist Secara Otomatis?

Craigslist menyediakan dua cara bagi Anda untuk memposting ulang iklan Anda tanpa melalui proses yang membosankan dalam memasukkan kembali teks dan gambar setiap kali. Fitur pertama adalah pembaruan iklan, yang memungkinkan Anda untuk memposting ulang iklan yang sama setiap 48 jam sehingga muncul di bagian atas daftar kategori Anda. Anda dapat memperbarui iklan meskipun Anda tidak memiliki akun Craigslist. Fitur kedua, yang memerlukan akun, memungkinkan Anda untuk mengirim ulang iklan setelah kedaluwarsa tanpa harus membuatnya kembali.

Memperbarui Tanpa Akun

Langkah 1 - Tunggu setidaknya 48 jam sejak Anda memposting iklan Anda.

Langkah 2
Klik tautan di dalam email yang dikirim Craigslist ketika Anda pertama kali memasang iklan.

Langkah 3
Klik "Perbarui Posting Ini "di halaman Web yang terbuka ketika Anda mengklik tautan. Craigslist mem-posting ulang iklan Anda di bagian atas daftar kategori Anda.
Tunggu 48 jam lagi sebelum memperbarui iklan lagi. Anda dapat memperbarui iklan sebanyak yang diinginkan hingga iklan berakhir. Perpanjangan tidak memperpanjang tanggal kedaluwarsa iklan.

Perpanjang atau Repost Dengan Akun

Langkah 1
Navigasikan ke beranda Craigslist untuk area Anda dan klik "Akun Saya."

Langkah 2
Masukkan informasi masuk Anda atau klik "Daftar Akun." Untuk membuat akun, kirimkan alamat email Anda dan klik tautan verifikasi yang dikirim Craigslist ke alamat itu. Kirim alamat email yang sama seperti yang biasa Anda gunakan dengan Craigslist sehingga Anda dapat memperbarui atau mengirim ulang iklan yang sudah Anda daftarkan.

Langkah 3
Klik tautan "Perbarui" di sebelah iklan aktif di manajemen akun halaman untuk memposting ulang ke bagian atas kategori daftar Anda. Tautan Perpanjangan tidak muncul hingga setidaknya 48 jam setelah Anda memposting iklan. Anda dapat memperbarui iklan setiap 48 jam hingga iklan berakhir. Memperbarui iklan tidak memperpanjang tanggal kedaluwarsa.
Klik tautan "Repost" di sebelah iklan yang kedaluwarsa atau dihapus yang ingin Anda posting ulang. Craigslist memungkinkan Anda untuk mengedit iklan sebelum dipublikasikan.

Kiat
Beberapa perusahaan menjual perangkat lunak atau layanan yang secara otomatis mengirim ulang iklan untuk Anda, tetapi perusahaan-perusahaan ini tunduk pada batasan pengeposan yang sama dengan pengguna Craigslist lainnya.

Peringatan

  • Jika Anda mencoba mengecilkan batas perpanjangan 48 jam dengan menghapus dan kemudian mengepos ulang iklan, Craigslist menolak repost dan sebaliknya memberi Anda pilihan untuk membatalkan penghapusan iklan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312330.html

  • Internet
    • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

      Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

    • Cara Memulai Blog Politik

      Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

    • Cara Memposting Iklan di Craigslist

      Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com