whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulihkan Pengaturan Google Chrome yang Hilang

Jika Anda pindah ke komputer baru dan perlu menginstal ulang semua aplikasi Anda, tidak dapat dihindari bahwa beberapa preferensi dan pengaturan akan hilang. Peramban Google Chrome, ketika diinstal baru, tidak menyimpan bookmark atau pengaturan khusus apa pun yang Anda buat pada pemasangan lama. Namun, pengaturan dan opsi ini dicadangkan ke akun Google Anda, dan Anda dapat memulihkannya secara otomatis hanya dengan masuk ke akun Google Anda.

Langkah 1
Unduh versi Chrome terbaru (lihat Sumberdaya), lalu mulai penginstal.

Langkah 2
Ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan pemasangan Chrome. Saat penginstal selesai, jendela Chrome baru terbuka secara otomatis.

Langkah 3
Klik tombol menu Chrome - ditandai dengan tiga garis horizontal - di sudut kanan atas layar, lalu pilih "Masuk ke Chrome."
Klik "OK, Sinkronkan segalanya" untuk memungkinkan browser Chrome menyinkronkan pengaturan, bookmark, riwayat, dan elemen lainnya dengan akun Google Anda.

Kiat
Jika Anda tidak pernah masuk ke pemasangan Chrome asli Anda melalui Google, bookmark dan pengaturan Anda tidak akan dicadangkan dan akan hilang secara permanen.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Google Chrome versi 30.0.1599.101. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312282.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

      Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

    • Cara Memulihkan Gambar yang Hilang di Komputer

      Memulihkan gambar yang hilang di komputer adalah keterampilan penting yang harus dimiliki jika Anda rawan kecelakaan atau jika Anda secara teratur menghapus sejumlah besar informasi dari komputer Anda. Untungnya, ada program yang memberi Anda kemampuan untuk memulihkan foto yang hilang atau dihapus

    • Bagaimana memulihkan dokumen yang hilang di Wordperfect

      Ketika komputer atau sistem pengolah kata crash, pengguna mungkin kehilangan informasi penting yang terkandung dalam dokumen yang terbuka. Ini dapat direalisasikan saat me-restart komputer. Banyak program tersedia sebagai freeware dan untuk pembelian online untuk membantu Anda memulihkan dokumen Wor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com