whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menghapus Pelengkapan Otomatis di Bilah Alamat di Chrome

Seperti teman yang terus-menerus menawarkan saran yang tidak diminta, fitur pelengkapan otomatis Google Chrome terkadang benar, tetapi biasanya menjengkelkan, memalukan, atau salah. Karena Chrome tahu sedikit tentang Anda dan riwayat penelusuran Web Anda, Chrome mencoba membantu Anda mencapai tujuan dengan mengisi URL di bilah alamat saat Anda mengetik. Meskipun Anda tidak dapat sepenuhnya mematikan fungsi pelengkapan otomatis, Anda dapat mengonfigurasi Chrome untuk sementara waktu menghapus saran yang mengganggu dan menjengkelkan dari riwayat penjelajahan Anda.

Langkah 1
Luncurkan Chrome, lalu klik atau ketuk Tombol "Pengaturan".

Langkah 2
Gulir ke bawah halaman Pengaturan, lalu klik atau ketuk "Tampilkan pengaturan lanjutan."

Langkah 3
Hapus centang kotak centang berlabel " Gunakan layanan prediksi untuk membantu menyelesaikan pencarian dan URL yang diketik di bilah alamat. " Ini akan menghentikan Chrome dari upaya di masa mendatang untuk menebak URL untuk situs yang belum Anda kunjungi. Namun, Chrome akan tetap menawarkan saran berdasarkan situs yang pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Langkah 4
Klik atau ketuk tautan "Riwayat" pada halaman Pengaturan saat ini, lalu klik atau ketuk " Bersihkan tombol penjelajahan data.

Langkah 5
Hapus centang semua kotak centang kecuali yang berlabel "Bersihkan riwayat penelusuran" dan "Kosongkan cache."

Langkah 6 - Klik atau ketuk daftar drop-down berlabel "Hapus item berikut dari:" dan pilih "awal waktu." Ini akan menghapus catatan Chrome dari semua URL situs web yang telah Anda kunjungi. Chrome tidak akan menawarkan saran sama sekali, karena riwayat penjelajahan Anda telah dihapus bersih. Akan tetapi, semua kata sandi, cookie, data plugin, formulir informasi IsiOtomatis, dan riwayat unduhan Anda akan dipertahankan.
Klik atau ketuk tombol "Hapus data penelusuran" untuk membersihkan riwayat browser Anda. Namun, fitur pelengkapan otomatis akan kembali secara bertahap, saat Chrome membangun kembali catatan URL yang Anda ketik di bilah alamat.

Kiat
Gunakan mode penyamaran Chrome untuk menghindari penambahan URL yang berpotensi memalukan ke riwayat penelusuran Anda. Fitur ini memungkinkan Anda menjelajahi Web sesuka Anda tanpa meninggalkan bukti aktivitas pada riwayat penjelajahan Chrome normal Anda. Selain itu, semua cookie yang dibuat selama sesi penyamaran dihapus setelah Anda menutup jendela browser. Tekan "Ctrl-Shift-N" untuk meluncurkan sesi mode penyamaran baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311815.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

    Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com