whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Membeli Rumah di Solstheim dalam The Elder Scrolls V: Skyrim?

Dengan paket ekspansi Dragonborn, para pemain "Skyrim" tidak hanya diberi kemampuan untuk mengendarai naga, tetapi juga diperlakukan di area yang sama sekali baru : kerajaan pulau Solstheim. Para pemain yang sudah membeli rumah di Whiterun, Riften, atau kota-kota besar Skyrim lainnya mungkin merasa rindu saat berjalan melalui alur cerita Dragonborn tanpa tempat untuk memanggil mereka sendiri untuk menyimpan barang rampasan ekstra yang mereka temukan saat melakukan pencarian. Untungnya, ada satu rumah yang tersedia untuk kepemilikan di Solstheim: Severin Manor, yang diterima pemain setelah menyelesaikan pencarian "Served Cold" di Raven Rock.

Langkah 1
Selesaikan “March of Orang Mati ”dan“ Keturunan Terakhir ”mencari jika Anda belum melakukannya.

Langkah 2
Bicaralah dengan Kapten Veleth di Raven Rock untuk memulai pencarian“ Dilayani Dingin ”.

Langkah 3
Ikuti penanda pencarian untuk bertemu dengan Adril Arano, yang akan mengarahkan Anda untuk berbicara dengan Geldris Sadri di bar di Retching Netch di Raven Rock. Bicaralah dengan Geldris untuk menerima bagian selanjutnya dari pencarian.

Langkah 4
Masukkan Makam Ulen Ancenstrel di Raven Rock. Tunggu sampai seorang wanita muncul. Crouch dan menyelinap di belakangnya atau berjalan ke arahnya dan pilih salah satu opsi dialog. Tinggalkan makam.

Langkah 5
Kembali ke Adril Arano dan beri tahu dia tentang wanita di makam. Dia memberi Anda kunci ke Severin Manor; namun, Anda harus menyelesaikan sisa pencarian untuk mendapatkan akta ke rumah.

Langkah 6
Bepergian ke Severin Manor di ujung barat kota. Entah berjongkok dan menyelinap ke rumah atau berjalan ke rumah dengan normal.

Langkah 7
Menyelinap ke bawah. Jika Anda tidak menyelinap masuk ke dalam rumah, melawan Severin.

Langkah 8
Kunci atau buka kunci brankas dan ambil isinya. Kembali ke Adril Arano dan berbicara dengannya lagi untuk menerima tugas terakhir Anda dari pencarian.

Langkah 9
Perjalanan ke Ashfallow Citadel, yang terletak di sisi tenggara pulau. Bersihkan benteng dan bunuh Vendil Severin di kamar terakhir.
Kembali ke Raven Rock dan bicaralah dengan Adril Arano. Ikuti dia kembali ke Morvayn Manor untuk menerima hadiahmu dari Penasihat Morvayn. Anda sekarang memiliki Severin Manor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311441.html

Internet
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bisakah Anda Mengubah Lelang di eBay menjadi Beli Sekarang?

    Ebay memungkinkan penjualnya memilih bagaimana mereka ingin menjual barang mereka selama pembuatan daftar mereka. Cantuman dapat dibuat menggunakan format lelang standar, format harga tetap, atau lelang dengan opsi harga tetap. Setelah cantuman dibuat dan tayang langsung di situs, pembeli dapat mere

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com