whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Aman Menghapus Halaman Web Off-Line Dengan Pembersihan Disk?

Dengan Internet Explorer 4, Microsoft mengambil Web secara offline. Browser Web - dan semua versi berikutnya - menyertakan opsi untuk menyimpan halaman Web untuk dilihat secara off-line, yang berarti bahwa Anda dapat menandai artikel panjang atau halaman menarik untuk dilihat bahkan ketika tidak terhubung ke Internet. Anda nanti dapat menghapus halaman-halaman ini dari PC dengan cukup aman menggunakan utilitas sistem seperti Pembersihan Disk.

Tentang Halaman Off-Line
Ketika Anda menandai halaman menggunakan Internet Explorer, Anda juga dapat memilih untuk menyimpan halaman untuk dilihat nanti dengan mengklik "Jadikan Offline." Ini memberitahu Internet Explorer untuk menyimpan semuanya di halaman Web itu (bukan seluruh situs web) ke komputer lokal Anda, mengunduh semua gambar dan teks. Sangat nyaman untuk berurusan dengan artikel yang sangat panjang atau banyak foto tetapi memakan ruang pada hard drive Anda.

Pembersihan Disk
Saat hard drive komputer Anda mulai penuh, Anda dapat menggunakan utilitas Windows bawaan seperti Disk Cleanup untuk menghapus file yang tidak digunakan atau jarang digunakan untuk membersihkan ruang. Windows mengklasifikasikan halaman Web offline Anda sebagai yang tidak digunakan atau jarang digunakan dan oleh karena itu menyoroti halaman ini untuk dihapus. Menghapus halaman ini tidak akan membahayakan komputer Anda; itu hanya akan membuat halaman tidak dapat diakses jika Anda tidak terhubung ke Internet.

Ruang Disk
Kecuali Anda menyimpan ratusan halaman Web yang berat untuk dilihat secara off-line, kemungkinan Anda halaman offline tidak memakan banyak ruang pada hard drive Anda. Saat menggunakan Disk Cleanup, Anda dapat menghapus centang "Hapus Halaman Offline" dan gunakan pengaturan default lainnya untuk menghapus ruang pada hard drive Anda sambil mempertahankan koleksi halaman offline Anda.

Secara Manual Mengelola Halaman Off-Line
Alih-alih menggunakan Disk Cleanup untuk menghapus semua halaman offline Anda, Anda dapat menggunakan Interent explorer untuk mengelola halaman offline dan memilih yang mana yang akan dihapus. Di Internet Explorer, klik "Favorit" dan kemudian "Atur Favorit." Gulir ke halaman yang ingin Anda hapus dari hard drive Anda dan hapus centang "Jadikan Tersedia Offline." Halaman ini masih dalam favorit Anda tetapi tidak akan disimpan secara lokal, membebaskan ruang disk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311399.html

Internet
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Mengubah Bahasa Halaman Web

    Sebagian besar browser Internet memiliki banyak opsi yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan browser yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda ingin melihat halaman web dalam bahasa yang berbeda, mudah untuk melakukannya dengan mengubah pengaturan browser Anda. Anda dapat memilih dari banyak ba

  • Cara Membuat File BAT Cleanup Disk

    Saat Anda mengunjungi situs web dan menginstal program di komputer Anda, salinan setiap situs web yang Anda kunjungi dan file pengaturan sementara disimpan di hard drive komputer Anda. File-file ini mengkonsumsi banyak ruang dan dapat memperlambat kinerja komputer Anda. Untuk menghapus file yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com