whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Internet Satelit Begitu Mahal?

Internet satelit sangat mahal tetapi sayangnya, bagi banyak orang, satelit adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan apa pun yang menyerupai akses Internet broadband di area di mana DSL atau broadband kabel tidak tersedia. Satu-satunya pilihan lain, yang juga jauh lebih terjangkau, adalah dial-up dan ISDN, tetapi metode ini terlalu lambat untuk sebagian besar Internet saat ini. Internet satelit juga lebih lambat dari koneksi broadband lain dan ada masalah keandalan yang melekat karena kondisi cuaca dan banyak lagi.

Jarak
Internet satelit memiliki perjalanan bolak-balik yang sangat panjang karena, seperti namanya , menggunakan satelit yang mengorbit Bumi. Ini berarti bahwa, misalnya, permintaan pencarian Google Anda dipancarkan ke satelit dalam perjalanan pulang pergi puluhan ribu mil. Ini sebanding dengan perjalanan pulang pergi yang jauh lebih kecil dari koneksi Internet lain yang pada dasarnya hanya menggunakan kabel ke pertukaran telepon lokal.

Satelit
Satelit mengandung, tidak mengherankan, perangkat keras yang sangat mahal, menelan biaya jutaan dolar. untuk membangun dan jutaan lainnya untuk diluncurkan ke luar angkasa. Karena ini, itu membuat seluruh bisnis internet satelit sangat mahal. Inilah yang membuat bandwidth Internet satelit sangat mahal. Untuk rumah yang sudah memiliki antena parabola, biaya setup kemungkinan lebih murah karena dimungkinkan untuk menggunakan beberapa perangkat keras yang ada untuk membantu Anda mengakses Internet.

Perangkat Keras Lainnya
Perangkat keras yang Anda perlu membeli dan menginstal untuk mengakses Internet satelit juga mahal. Anda akan membutuhkan parabola, modem satelit dan semua kabel yang diperlukan. Dari penyedia utama Internet Satelit, Anda biasanya dapat membeli semuanya dalam satu paket, termasuk instalasi dan langganan bulanan Anda.

Instalasi
Koneksi DSL ke Internet adalah sesuatu yang bisa diatur oleh pengguna rumahan mana saja dengan mudah sekali mereka telah membeli akun Internet broadband. Yang perlu mereka lakukan adalah mencolokkan router broadband dan ikuti beberapa petunjuk dasar. Ini adalah masalah yang berbeda untuk Internet Satelit, di mana kontraktor profesional perlu datang ke rumah Anda untuk menginstal semua perangkat keras dan pemasangan kabel. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh pengguna rumahan biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310933.html

Internet
  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com