whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara Windows Internet Explorer dan Firefox

Internet Explorer dan Mozilla Firefox keduanya adalah browser Web yang populer dan gratis, jadi yang Anda gunakan adalah masalah preferensi. Sementara beberapa orang mungkin berasumsi bahwa semua browser adalah sama, ada beberapa perbedaan yang sangat spesifik antara dua browser ini.

Yang Asli dan Pesaing
Internet Explorer dikembangkan dan diluncurkan oleh Microsoft jauh sebelum Mozilla ada. Untuk sementara waktu, Internet Explorer memiliki sedikit kompetisi dan hampir setiap browser default pengguna Windows karena selalu disertakan dengan pembelian setiap PC. Mozilla adalah perusahaan pertama yang berhasil menantang Internet Explorer, yang masih merupakan peramban yang paling banyak digunakan, tetapi hanya dengan margin sembilan persen.

Antarmuka Pengguna
Mozilla Firefox dikenal karena memperkenalkan penelusuran "tab". Sebelum Firefox, jika Anda ingin dua atau lebih halaman Internet terbuka sekaligus, Anda harus membuka jendela terpisah. Firefox memungkinkan pengguna membuka beberapa halaman web dalam satu jendela browser sehingga lebih ramah pengguna. Versi terbaru dari Internet Explorer sekarang menggunakan penjelajahan dengan tab, tetapi Firefox tetap menjadi browser yang lebih cepat dengan jendela tampilan yang lebih luas.

Kompatibilitas CMS - Internet Explorer memiliki keunggulan dibandingkan Firefox dalam hal Sistem Manajemen Konten (CMS) ) kompatibilitas, membuatnya lebih mudah untuk membuat dan menerbitkan halaman Web di Explorer daripada di Firefox. Firefox tidak membaca kode CMS dengan benar. Anda juga mungkin memiliki masalah penerbitan blog di Firefox karena kode blog tidak selalu diterjemahkan dengan benar.

Perlindungan dan Keamanan Pop-up
Dengan pemblokir pop-up bawaannya, Firefox dianggap sebagai browser yang lebih aman. Firefox akan memblokir hampir semua hal dan Anda harus secara manual memberikan izin situs tertentu untuk pop-up. Ini biasanya kebalikan dengan Explorer, tetapi versi terbaru sekarang menyerupai pemblokir Firefox. Karena volume yang tipis, Internet Explorer berisiko lebih tinggi untuk serangan daripada pengguna Firefox.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310062.html

Internet
  • Cara Menonaktifkan Internet Explorer di Windows Vista

    Salah satu alasan utama pengguna menghapus atau menonaktifkan Internet Explorer dari komputer mereka adalah untuk mencegah penyebaran virus. Pengguna Windows Vista memiliki opsi untuk hanya menonaktifkan akses ke browser, yang menghapus semua pintasan dan mencegah program berjalan. Ini seringkali me

  • Internet Explorer History Tidak Akan Menghapus

    Kecuali jika dikatakan sebaliknya, Microsoft Internet Explorer akan mempertahankan riwayat situs web yang Anda kunjungi tanpa batas. Secara umum, menghapus riwayat penjelajahan Anda harus sederhana dan mudah. Jika riwayat Anda tidak akan dihapus, bisa karena beberapa alasan, termasuk cookie yang dit

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com