whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Waktu Terbaik Tahun untuk Menjual di eBay

Sejak diluncurkan pada tahun 1995, eBay telah mengubah cara orang membeli dan menjual barang baru dan bekas. Ini telah menciptakan ceruk baru, bergabung dengan penjualan tag, garasi dan real bersama dengan iklan baris tradisional menjadi metode perdagangan yang cepat dan mudah. Karena semakin banyak pengguna yang bergabung dengan eBay dan jumlah barang yang dijual meningkat, penting untuk sedikit memikirkan secara pasti tahun berapa Anda berencana mendaftarkan barang Anda.

Barang fungsional
Banyak barang Anda daftar di eBay akan menjual apa pun musimnya. Ini dianggap sebagai barang fungsional, seperti periferal komputer, onderdil mobil dan persediaan hewan peliharaan. Pembeli akan membutuhkan hal-hal semacam ini sepanjang tahun, sehingga mereka biasanya kebal terhadap penurunan penjualan musiman.

Item musiman
Item musiman adalah produk yang umumnya digunakan hanya selama satu bagian dari tahun ini , seperti peralatan ski, perlengkapan berkebun, dan aksesori perapian. Berencana untuk membuat daftar jenis barang ini dalam periode sebelum penggunaannya. Anda harus membuat daftar perlengkapan taman pada bulan Maret atau ski pada bulan November, misalnya. Anda akan menarik lebih banyak penawar.

Tanaman Keras
Produk yang laku sepanjang tahun dapat dianggap tanaman keras. Grup ini mirip dengan item fungsional, tetapi tidak dianggap penting. Ini termasuk iPod, bingkai foto dan koin yang bisa dikoleksi, misalnya. Barang-barang ini dijual sepanjang tahun untuk sebagian besar, tetapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda masukkan ke dalam kategori ini; barang-barang seperti seni, barang koleksi dan kerajinan diklasifikasikan sebagai barang yang lebih bebas, jadi ingatlah itu ketika merencanakan waktu kapan tahun ini untuk mendaftar secara online.

Pengaturan Waktu Mulai dengan melihat barang musiman Anda dan memutuskan tepat waktu apa yang terbaik untuk menjual setiap barang. Sepeda, misalnya, akan lebih baik di bulan Maret daripada di bulan Oktober. Demikian pula, sepasang ikatan ski akan menghasilkan minat yang lebih besar di bulan November daripada di bulan Juli. Sedikit perencanaan kedepan dan menempatkan diri Anda pada posisi pembeli akan membantu menavigasi siklus penjualan musiman di eBay.

Musim Liburan
Siklus penjualan selama lima hingga enam minggu dimulai pada "Black Friday" - - Sehari setelah Thanksgiving - dan berakhir di akhir tahun memberikan pengecualian. Pedagang di eBay yang menjual produk berorientasi hadiah dan liburan biasanya melakukan lebih baik dalam periode satu bulan ini dibandingkan selama sebelas bulan lainnya dalam setahun. Demikian juga, penjualan hampir semua barang lain tertinggal selama rentang ini, karena pikiran dan dompet pembelanja ditempati di tempat lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309999.html

Internet
  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

  • Game Terbang PC WWII Terbaik

    Game simulasi penerbangan adalah favorit lama para gamer PC. Di antaranya, game terbang WWII adalah yang paling populer. Kecepatan yang lebih lambat dari pesawat dan teknologi senjata yang lebih tua dari era ini membuat untuk pertempuran penerbangan yang lebih strategis maka sering terlihat dala

  • Browser Internet Terbaik untuk Windows 98

    Sebagian besar peramban web terkini, seperti Internet Explorer (IE), Firefox dan Chrome, tidak mendukung Windows 98 (Chrome tidak pernah melakukannya). Jika Anda tidak puas dengan versi browser yang lebih lama, ada browser web alternatif yang dirancang untuk digunakan pada berbagai platform, ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com