whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat RealPlayer Bekerja Dengan Google Chrome

Google Chrome adalah browser web yang dapat digunakan untuk melihat berbagai konten Internet yang berbeda. Namun, tidak semua konten terlihat dengan instalasi Chrome dasar. Untuk melihat konten web tertentu dengan benar, Anda perlu mengunduh program atau plug-in tambahan untuk browser. RealPlayer adalah pemutar media yang dapat kompatibel dengan Google Chrome setelah diinstal di komputer dan plug-in telah diaktifkan di Google Chrome.

Langkah 1
Buka Google Chrome dan arahkan ke halaman unduh RealPlayer (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik tombol "Unduh Gratis RealPlayer" di sudut kanan atas jendela browser Chrome.

Langkah 3
Pilih tombol "Simpan" di jendela sembul di bagian bawah jendela browser Chrome.

Langkah 4
Klik dua kali ikon "RealPlayer.exe" di bagian bawah Chrome jendela browser setelah unduhan selesai.

Langkah 5
Ikuti petunjuk dari wisaya instalasi. Anda harus menutup browser Chrome selama instalasi agar plug-in ditambahkan ke browser.

Langkah 6
Buka Google Chrome.

Langkah 7
Klik di bilah alamat di bagian atas jendela browser Chrome, lalu ketik "about: plugins" (tanpa tanda kutip) dan tekan tombol "Enter" pada keyboard Anda. Tidak ada kata-kata tambahan, seperti "http: //," diperlukan.
Gulir ke plug-in "RealPlayer", lalu klik tautan "Aktifkan" yang tercantum di bawahnya. Jika tautan ini mengatakan "Nonaktifkan," maka RealPlayer sudah dikonfigurasi untuk bekerja dengan Chrome.

Kiat
Untuk memverifikasi, RealPlayer berfungsi di browser Chrome Anda, navigasikan ke halaman uji Facebook RealPlayer (lihat Sumber). Klik pada videonya. Jika pop-up "Unduh video ini" muncul di atas video, maka RealPlayer berfungsi dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309692.html

Internet
  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Menyinkronkan Kalender GroupWise Dengan Google

    Novell GroupWise adalah rangkaian aplikasi produktivitas yang menampilkan klien email, kalender grup, perpesanan instan, dan manajemen kontak. Program ini dirancang untuk lingkungan kantor dan merupakan platform populer untuk mengelola komunikasi antar-kantor. Anda dapat menggunakan pengaturan d

  • Cara Nonaktifkan Perlindungan Malware Google

    Google Chrome adalah browser Web yang banyak digunakan. Ini pertama kali dirilis sebagai versi beta pada 2008, dan pada tahun yang sama versi stabil dirilis untuk penggunaan umum. Google memiliki pengaturan privasi default tertentu di browser, seperti phishing dan perlindungan malware, tetapi ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com