whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Nomor Seri Laptop Dell Saya

Saat memeriksa status garansi atau mencari dukungan untuk laptop Dell Anda, Anda dapat menemukan halaman di situs web dukungan Dell yang meminta nomor seri komputer. Tergantung pada komputer, situs web Dell juga dapat merujuk ke nomor seri sebagai "tag layanan" atau "kode layanan ekspres." Nomor seri unik yang mengidentifikasi laptop Dell Anda memiliki kode-keras di board sistem utama dan dicetak pada label yang ditempel di bagian bawah komputer.

Langkah 1
Periksa bagian bawah laptop. laptop untuk stiker dengan kode batang, dan tulisan "Tag Servis" atau "Kode Servis Ekspres." Nomor seri terdiri dari lima atau tujuh huruf dan angka. Jika laptop Dell Anda tidak lagi memiliki nomor seri yang ditempel di bagian bawah, lanjutkan ke Langkah 2.

Langkah 2
Buka Internet Explorer dan navigasikan ke halaman web Dell System Profiler (lihat Sumberdaya). Halaman web ini hanya berfungsi dengan Internet Explorer 5.5 dan yang lebih baru.

Langkah 3
Tinjau pernyataan privasi yang ditampilkan mengenai informasi yang dikumpulkan oleh Dell System Profiler tentang komputer Anda, lalu klik "Ya, saya setuju."

Langkah 4
Konfirmasikan bilah di bagian atas jendela Internet Explorer berisi kata-kata "DellSystemLite from Dell Inc." Klik bilah, lalu klik "Instal add-on ini."
Klik tombol "Instal" di jendela pemberitahuan keamanan yang muncul. Halaman web menyegarkan dan menampilkan Tag Servis dan Kode Servis Ekspres untuk laptop Dell Anda.

Tip
Kode Servis Ekspres dan Tag Servis untuk laptop Dell Anda adalah nomor seri yang sama; Kode Layanan Ekspres berisi angka saja, untuk entri menggunakan keypad telepon. Jika Anda memerlukan nomor seri laptop Dell Anda untuk situs web dukungan Dell, Anda dapat memasukkan nomor tersebut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309523.html

Internet
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

    Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com