whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Google Survey vs. Survey Monkey

Aplikasi Google Forms di Google Drive adalah program survei Google. Baik Google Forms dan Survey Monkey memberi Anda kemampuan untuk mengirim survei ke teman, keluarga atau klien melalui email, atau mempostingnya di Web. Kedua program memungkinkan Anda untuk menggunakan templat untuk membuat survei dan mengumpulkan tanggapan untuk analisis.

Google Forms - Dengan Google Forms, Anda dapat membuat dan mengirim survei melalui email atau mempostingnya secara online melalui Google Drive. Google Forms tidak menawarkan kemampuan untuk mengirim pertanyaan Anda di Facebook seperti Survey Monkey, tetapi Anda dapat memposting tautan ke survei Anda di Facebook, Google+ atau Twitter langsung dari halaman Web Formulir. Tidak seperti Survey Monkey, Google Forms tidak memiliki versi berbayar. Anda dapat membuat survei dengan jumlah pertanyaan yang tidak terbatas, dan mengirimkannya ke alamat email dalam jumlah yang tidak terbatas.

Survey Monkey
Survey Monkey memungkinkan Anda untuk mengirim hingga 10 pertanyaan survei ke daftar email Anda secara gratis . Dengan paket berbayar, Anda dapat mengirim pertanyaan dalam jumlah tak terbatas ke daftar ukuran apa pun. Anda juga dapat merekam pertanyaan Anda secara lisan dan meminta Survey Monkey mengirimkan panggilan otomatis ke daftar nomor telepon yang Anda berikan. Responden membalas dengan menekan tombol pada telepon yang sesuai dengan jawaban yang ingin mereka berikan untuk pertanyaan, dan Anda menerima hasilnya melalui akun Survey Monkey Anda. Survey Monkey juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan survei melalui Facebook atau Salesforce. Salesforce adalah sistem manajemen hubungan pelanggan yang memungkinkan Anda untuk mengelola akun jejaring sosial, menyediakan layanan pelanggan, mengelola penjualan, dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda untuk mendapatkan umpan balik tentang bagaimana bisnis Anda berjalan. Anda juga dapat mengirim pertanyaan ke daftar yang dimiliki oleh Survey Monkey dari pengguna yang memenuhi syarat yang tertarik dengan topik survei Anda.

Templat
Survey Monkey menyediakan templat gratis, serta kemampuan untuk membuat atau mengunggah template Anda sendiri untuk mencocokkan branding perusahaan Anda. Ini memungkinkan Anda membuat surel survei yang langsung dikenali oleh penerima di daftar surel Anda. Google Forms juga menawarkan templat gratis, tetapi aplikasi tidak memiliki templat sebanyak Survey Monkey. Google Forms juga tidak memiliki fitur untuk mengunggah atau membuat templat Anda sendiri.

Analisis
Dengan Google Forms, Anda dapat menerima data survei melalui aplikasi Documents di Google Drive, tempat Anda dapat memformat survei data, buat grafik atau ekspor dokumen ke komputer Anda untuk analisis lebih lanjut. Survey Monkey menawarkan sejumlah grafik, grafik, dan alat pemfilteran untuk menganalisis data Anda. Beberapa versi Survey Monkey memungkinkan Anda untuk mengekspor data Anda ke komputer Anda untuk menganalisis data Anda di SPSS atau program perangkat lunak analitik prediktif lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309188.html

Internet
  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

  • Menghasilkan Uang Dengan Google Trends

    Google Trends adalah sumber informasi volume pencarian yang berguna, tetapi juga dapat digunakan sebagai alat penghasil uang. Jika Anda berusaha untuk menghasilkan uang melalui program afiliasi Google Adsense, maka Google Trends pasti ada di daftar bookmark Anda. Aplikasi ini memberikan informas

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com