whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dampak AdBlock Plus pada Googles Revenue

Iklan yang Anda lihat di situs web bukan hanya gangguan; mereka adalah cara banyak situs web lain dan layanan online menghasilkan uang yang diperlukan untuk terus berjalan. Google adalah salah satu penyedia utama iklan di tempat, dan biaya pemisahan dari klik iklan antara itu sendiri dan pemilik situs web individu mewakili sejumlah besar pendapatan tahunannya. Perangkat lunak seperti AdBlock Plus, yang menjaga pengunjung agar tidak pernah melihat iklan di tempat pertama, menghalangi Google dari beberapa pendapatan tetapi dapat memiliki dampak yang jauh lebih besar pada situs web layanan Google dengan iklan.

Pendapatan Google dan Periklanan
Layanan iklan Google adalah salah satu cara Google menghasilkan uang. Pemilik situs web dapat mendaftar dengan program AdSense Google agar Google dapat menampilkan iklan di situs web mereka. Pengiklan, pada gilirannya, mendaftar dengan Google AdWords untuk mengirimkan iklan ke Google untuk ditampilkan melalui situs web yang telah mendaftar dengan AdSense. Ketika pengguna mengklik iklan AdSense, Google membebankan biaya kepada pengiklan. Google menyimpan sebagian dari biaya ini untuk dirinya sendiri dan membayar sisanya kepada pemilik situs web yang pengunjungnya mengklik iklan.

Dampak pada Google
Ketika AdBlock plus memblokir iklan, tidak mungkin pengunjung dapat mengklik dan karenanya Google tidak dapat menghasilkan uang darinya. Meskipun ini secara teknis menghilangkan potensi pendapatan Google, itu tidak menghambat perusahaan dari membuat keuntungan yang meningkat dari iklan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut pengungkapan keuangan perusahaan, pendapatan iklan tahunan Google naik dari sekitar $ 28 miliar per tahun pada tahun 2010 menjadi sekitar $ 43 miliar pada tahun 2012.

Situs Web Individu
Meskipun Google meningkatkan laba, jaringan iklannya menjangkau banyak situs berbeda yang menargetkan banyak demografi pengguna yang berbeda. Namun, individu yang menargetkan segmen demografis yang lebih cenderung memasang AdBlock Plus di browser Web mereka dapat merasakan efek AdBlocking lebih akut. Ketika situs web yang lebih kecil mengandalkan pendapatan iklan untuk membayar tagihan hosting dan menaruh sejumlah uang di kantong operator mereka, AdBlocking dapat memiliki efek yang jauh lebih nyata pada pendapatan dan kelangsungan hidup mereka.

Iklan Lebih Baik
Pembuat AdBlock Plus dan pendukung perangkat lunak mengatakan bahwa masalahnya bukan pada AdBlock Plus dan penggunanya, tetapi dengan model pendapatan lama yang menjadi andalan situs. Argumennya adalah bahwa jika pengguna tidak merasa bahwa situs web mencoba menipu mereka untuk mengklik iklan, atau menggunakan iklan yang menjengkelkan dan mengalihkan perhatian dari pengalaman daring mereka, mereka tidak akan menginstal perangkat lunak seperti AdBlock Plus. Pada akhir 2011, AdBlock Plus memang memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan apa yang perusahaan sebut sebagai "iklan tidak mengganggu" melalui filter perangkat lunak. Dari pandangan ini, masalah sebenarnya adalah perlunya layanan periklanan seperti Google untuk mulai menyediakan platform periklanan yang lebih baik dan produk yang tidak mengganggu pengguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308994.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Menemukan Populasi Dalam Satu Mil dari Alamat Menggunakan Google Earth

    Google Earth adalah program informasi geografis yang menggunakan gambar yang ditumpangkan yang diperoleh oleh satelit dan fotografi udara. Sebagai bagian dari proyek yang dilakukan oleh Pusat Jaringan Informasi Ilmu Bumi Internasional di Universitas Columbia, Google Earth telah mengembangkan program

  • Cara Menghapus Virus Google Toolbar

    Pada tahun 2006, sebuah perusahaan keamanan Web bernama SufControl mendeteksi virus Trojan yang terkait dengan unduhan palsu Google Toolbar untuk Internet Explorer. Tautan dikirim melalui email, mengirimkan pengguna ke situs yang tampak identik dengan situs unduhan Google sebenarnya. Namun, alih-ali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com