whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirim Pesan Teks Gratis Dari Komputer ke Ponsel

Jika Anda tidak memiliki ponsel dengan paket SMS atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk mengirim pesan gratis melalui Internet. Beberapa situs memungkinkan Anda untuk mengirim SMS ke nomor ponsel domestik dan internasional, serta menerima balasan melalui email atau pada area khusus situs. Registrasi gratis mungkin diperlukan untuk mengirim pesan atau hanya diperlukan jika Anda ingin mendapat balasan. Anda tidak perlu memiliki nomor ponsel untuk menggunakan layanan ini.


TextPort

Langkah 1
Navigasikan ke situs web TextPort (tautan lengkap dalam Sumber Daya). Situs ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks gratis ke berbagai operator dan memungkinkan Anda menerima balasan melalui email.

Langkah 2
Klik daftar tarik-turun "Negara" dan pilih operator penerima jika Anda mengetahuinya . Jika tidak, gunakan opsi pilih otomatis. Ketikkan nomor telepon orang tersebut dengan kode area di bidang "Kirim Ke".

Langkah 3
Ketikkan alamat email Anda dan klik kotak centang di sebelah bidang "Dari".
Ketikkan pesan teks dari hingga 140 karakter di kotak "Pesan" dan kemudian klik "Kirim." Semua balasan datang ke alamat email Anda, dan Anda dapat membalas email untuk melanjutkan percakapan.

SendSMSNow

Langkah 1
Navigasikan ke situs web SendSMSNow (tautan lengkap dalam Sumber Daya). Klik "Daftar" untuk membuat akun gratis yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks gratis ke berbagai operator di seluruh dunia. Periksa email Anda untuk mengonfirmasi pendaftaran Anda dan kemudian masuk ke situs.

Langkah 2
Klik "Kirim SMS" di menu sebelah kiri. Klik daftar tarik-turun di samping "Nomor" dan pilih negara penerima. Ketikkan nomor telepon lengkap di bidang di sebelah kanan.

Langkah 3
Ketikkan nama Anda di bidang "Dari". Ketikkan pesan teks hingga 130 karakter di kotak "Pesan".
Klik "Kirim SMS" dan lihat halaman konfirmasi. Klik daftar tarik-turun "Penyedia" dan pilih operator orang tersebut jika Anda mengetahuinya. Klik "Kirim SMS Sekarang" untuk mengonfirmasi dan mengirim pesan. Anda dapat melihat balasan pada halaman kotak masuk SMS situs.

Teks Em

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Text Em (tautan lengkap dalam Sumberdaya). Situs ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan gratis tanpa registrasi, tetapi Anda harus mendaftarkan akun untuk menerima balasan.

Langkah 2
Ketikkan nomor telepon penerima di formulir "Pesan Teks" di beranda. Jika Anda memiliki akun dengan kontak tersimpan, klik tautan "Kontak" dan klik nama kontak agar nomornya diisi secara otomatis.

Langkah 3
Klik tarik-turun "Operator Seluler" daftar dan pilih penyedia orang tersebut. Ketikkan teks dalam kotak "Pesan". Anda dapat mengirim hingga 155 karakter.

Langkah 4
Ketikkan kode keamanan yang ditunjukkan pada gambar CAPTCHA. Jika Anda masuk, klik opsi balasan untuk menerima balasan di kotak masuk Text Em Anda atau melalui email, serta memilih tidak menerima balasan.
Klik "Kirim Pesan" untuk mengirim pesan teks gratis.

Kiat
Meskipun tidak diperlukan pendaftaran untuk mengirim pesan domestik di TextPort, Anda memerlukan akun untuk mengirim internasional, dan Anda menerima lima kredit gratis saat mendaftar.
Akses buku telepon akun SendSMS Anda Sekarang untuk menambahkan kontak Anda. Anda kemudian dapat memilih nama kontak dari daftar drop-down pada formulir pengiriman SMS daripada harus mengetikkan nomor telepon setiap kali.

Peringatan

  • Sementara mengirim pesan teks gratis untuk Anda saat menggunakan situs ini, kontak Anda mungkin masih harus membayar untuk pesan yang mereka terima atau kirim.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308692.html

  • Internet
    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

      Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

    • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

      Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com