whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

WordPress XML ke WXR

Format WordPress WXR adalah format file khusus yang digunakan untuk membuat cadangan, mengimpor dan mengekspor blog WordPress ke server lain, sedangkan XML adalah format file generik yang digunakan untuk semua blog, termasuk beberapa blog WordPress. Anda dapat menggunakan salah satu format untuk mentransfer blog WordPress ke server lain, jadi tidak perlu mengonversi file XML ke file WXR, atau sebaliknya.

Mencadangkan dan XML
Untuk mencadangkan konten blog Anda - sesuatu yang harus Anda lakukan secara teratur - Anda menggunakan tab "Ekspor" dari panel "Alat" di Dashboard WordPress. Ketika Anda memilih untuk mengekspor konten blog Anda, itu mengunduh file XML dari posting blog, komentar, dan konten lainnya ke hard drive komputer Anda, yang nantinya dapat Anda gunakan untuk memulihkan blog jika menjadi terganggu karena alasan apa pun.
< h3> Mengekspor ke WordPress
Opsi lain dalam menu "Ekspor" adalah mengekspor blog ke instalasi WordPress lainnya. Dalam hal ini, file yang diunduh adalah file WXR, jenis khusus file blog yang hanya berfungsi dengan blog WordPress. Jangan pilih opsi ini jika Anda tidak yakin apakah Anda akan menggunakan file di server WordPress lain, baik melalui situs web WordPress atau pada instalasi WordPress yang di-hosting sendiri.

Mengimpor
Apakah Anda telah mengekspor file XML atau WXR dari blog WordPress Anda ke hard drive Anda, mengimpor file ke WordPress mengikuti proses serupa. Yaitu, setelah memilih opsi "Impor" dari panel "Alat" di WordPress, Anda memilih opsi "WordPress", lalu telusuri hard drive komputer untuk mencari file. Setelah selesai mengunggah ke blog baru Anda, konten dari blog sebelumnya muncul di blog yang baru persis seperti sebelumnya.

Transfer Terpandu
Jika Anda merasa tidak nyaman menyelesaikan proses ekspor-impor sendiri, WordPress menawarkan opsi "Transfer Terpandu" jika blog Anda berasal dari server wordpress.com. Dengan biaya tetap, profesional WordPress mentransfer blog wordpress.com Anda ke server Anda sendiri dan memberi Anda dukungan teknis terkait transfer selama dua minggu setelah transfer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308142.html

Internet
  • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

    Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

  • Bagaimana Saya Memutar File PHP?

    Ekstensi file PHP biasanya digunakan oleh desainer web dalam pembuatan situs web interaktif. Skrip PHP dapat memproses formulir online, mengakses informasi basis data, dan mengambil hari dan waktu yang tepat. File PHP pada umumnya adalah program under-the-hood, di mana server web mengambil kode dan

  • Cara Membuka RDF

    Saat komputer memindai halaman Web, ia dapat membedakan kata-kata pada halaman, tetapi tidak memiliki cara untuk melampirkan makna pada kata-kata itu. File Framework Deskripsi Sumber Daya memberikan informasi kontekstual tentang data yang terkandung pada halaman Web dengan menggunakan tag XML terten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com