whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Layar Web Saya Lebih Kecil

Selipkan mouse dapat membuat jendela browser Web Anda lebih besar dari biasanya atau membuat semua teks dan gambar di browser Anda menjadi ukuran besar yang tidak nyaman. Jika Anda secara tidak sengaja memperbesar peramban atau beralih ke mode layar penuh, Anda dapat mengembalikannya ke normal hanya dengan beberapa klik cepat.

Langkah 1
Ubah ukuran jendela browser secara manual. Tekan ikon "Restore Down" di sudut kanan atas jendela browser; itu antara tombol perkecil dan keluar. Posisikan kursor mouse Anda di atas salah satu sudut jendela browser; ketika ikon berubah menjadi panah dua sisi tahan tombol kiri mouse dan seret jendela ke bawah untuk membuatnya lebih kecil atau lebih besar untuk membuatnya lebih besar.

Langkah 2
Tekan "F11" untuk keluar dari layar penuh- Mode layar. Ini mengembalikan browser Anda ke kondisi tampilan normal dengan bilah alamat dan menu di bagian atas layar.
Perkecil untuk membuat teks dan gambar di browser Web Anda tampak lebih kecil. Tahan "CTRL" dan tekan tombol minus hingga konten di layar Anda muncul pada ukuran yang lebih mudah dikelola.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307995.html

Internet
  • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

    Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Membuat Halaman Web Lebih Kecil untuk Dicetak

    Mengetahui cara membuat halaman web lebih kecil untuk dicetak dapat menghemat banyak waktu. Banyak pengguna menyalin dan menempel halaman web ke program lain seperti Microsoft Word atau Photoshop karena mereka tidak tahu cara mengubah ukuran cetakan. Semua browser dilengkapi dengan pengaturan de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com