whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melakukan Database Akses untuk Keanggotaan Gereja

Jika Anda bertanggung jawab untuk menjaga daftar keanggotaan untuk gereja yang Anda hadiri, Anda ingin memastikan daftar keanggotaan itu akurat dan terkini. Membuat basis data Access yang berisi catatan keanggotaan gereja Anda saat ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengotomatiskan proses yang menghabiskan waktu ini. Setelah Anda memasukkan informasi, menjaga catatan keanggotaan itu semudah mencari setiap anggota dan membuat perubahan yang sesuai pada alamat, nomor telepon, atau status keanggotaan.

Langkah 1
Buat daftar bidang yang ingin Anda sertakan dalam database Anda. Daftar khas anggota gereja dapat mencakup nama depan, nama belakang, alamat jalan, kota, negara bagian, kode ZIP, tahun anggota bergabung dengan gereja dan ID keanggotaan unik. Cobalah untuk menghindari memasukkan informasi yang dapat disalahgunakan, seperti nomor Jaminan Sosial. Alih-alih mencantumkan nomor Jaminan Sosial setiap anggota, tetapkan setiap anggota ID keanggotaan unik sebelum merancang basis data.

Langkah 2
Tentukan bidang yang ingin Anda gunakan untuk kunci utama Anda. Kunci utama adalah bidang yang termasuk dalam setiap catatan, dan yang unik untuk setiap catatan. ID keanggotaan yang Anda buat bisa berfungsi sebagai kunci utama.

Langkah 3
Kumpulkan semua informasi tentang keanggotaan gereja Anda. Anda harus memasukkan informasi ini setelah tabel database dan formulir entri data selesai.

Langkah 4
Buka Microsoft Access dan buka database baru. Buka bagian tabel dan buat tabel baru. Masukkan nama bidang yang telah Anda identifikasi pada langkah sebelumnya. Cara terbaik adalah menggunakan judul pendek satu kata untuk setiap bidang.
Buka bagian "formulir" dari database dan buka panduan formulir. Anda bisa menggunakan panduan formulir untuk membuat formulir entri data berdasarkan tabel yang baru saja Anda buat. Bidang dalam formulir entri data mengikuti bidang di tabel yang mendasarinya, dan saat Anda memasukkan data keanggotaan ke dalam formulir, data itu disimpan ke dalam tabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306575.html

Internet
  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

    Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

  • Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

    Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com