whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Daftar Newsgroup Gratis

Sejak awal Internet, pengguna telah beralih ke newsgroup sebagai sarana untuk tetap mengikuti perkembangan bidang minat tertentu. Apakah itu kepentingan politik atau hobi pribadi, topik newsgroup sangat bervariasi. Beberapa newsgroup memungut biaya untuk menerima pesan dari grup, tetapi newsgroup lain yang tak terhitung jumlahnya tetap gratis. Tingkat aktivitas dan topik yang diminati beragam, tetapi kebanyakan orang dapat menemukan setidaknya satu newsgroup minat.

Grup Google
Grup Google adalah salah satu dari sejumlah usaha Google khusus. Dengan Google Groups, pengguna dapat mencari melalui arsip newsgroup Usenet kembali ke 1981. Selain mencari newsgroup untuk membaca, bergabung, dan berkomentar di dalamnya, pengguna memiliki opsi untuk membuat grup mereka sendiri. Dengan pembuatan grup, pemilik dan manajer grup memiliki wewenang untuk menghapus anggota yang mengganggu jika perlu. Google Groups menampilkan kategori seni dan hiburan, masyarakat dan humaniora dan bisnis. Google Groups menggunakan iklan teks untuk mendukung biaya dan memungkinkan pengguna mengakses newsgroup secara gratis.

Maxabud
Situs yang lebih baru, Maxabud menawarkan koleksi agregat newsgroup Usenet publik yang gratis. Situs ini menunjukkan pencarian paling populer untuk newsgroup gratis di samping grup populer yang dipilih pengguna. Situs ini juga memungkinkan pengguna untuk mencari melalui grup server gratis dan komersial untuk grup atau mencari newsgroup berdasarkan subjek yang diinginkan. Server yang terdaftar di Maxabud termasuk mereka yang aktif, yang memungkinkan posting terbuka dan mereka yang melarang posting dari orang yang tidak berwenang.

Direktori Open Server Daftar Gratis
Proyek Open Directory, dalam kemitraan dengan Pencarian AOL , mengumpulkan nama server publik gratis di seluruh web, termasuk newsgroup berbahasa asing. Beberapa newsgroup yang terdaftar datang hanya dalam format read-only, sementara yang lain mungkin memerlukan pendaftaran gratis untuk mengakses cerita di dalamnya. Grup-grup ini memberikan akses ke newsgroup seperti rec. * Dan alt. * Melalui pencarian atau penelusuran berbasis web.

Newzbot
Newzbot bertujuan untuk mengumpulkan dan mengarsipkan semua newsgroup publik gratis yang tersedia. Sudah ada sejak 1995, Newzbot memungkinkan akses ke grup non-lokal melalui penggunaan server publik sehingga Anda dapat membaca newsgroup itu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mencari grup berdasarkan faktor-faktor seperti konten, umur panjang, kecepatan dan peringkat. Pengguna juga dapat menyarankan server baru yang tidak terdaftar untuk ditambahkan ke situs web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305722.html

Internet
  • Membuat Flyer Tempat Penitipan Anak Gratis

    Jika Anda memulai bisnis penitipan anak baru, atau perlu memulai bisnis baru untuk tempat penitipan anak yang ada, Anda perlu mengeluarkan berita. Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang tempat penitipan anak Anda adalah dengan memasang selebaran di sekitar area Anda, terutama d

  • Permainan Misteri Daring Gratis untuk Diatasi

    Permainan misteri memungkinkan pemain untuk memecahkan serangkaian teka-teki yang menantang, seringkali untuk menemukan artefak yang hilang atau menyelesaikan kejahatan, menggunakan kecerdasan dan kemampuan deduktif mereka. Banyak gamer misterius menganggap diri mereka detektif dan terus-menerus men

  • Daftar Driver Komputer

    Driver perangkat adalah bagian perangkat lunak komputer yang memungkinkan program aplikasi berkomunikasi dengan komponen perangkat keras. Misalnya, driver kartu suara memungkinkan aplikasi multi-media untuk mengirimkan suara ke speaker komputer. Ketika pengguna menginstruksikan program untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com