whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Microsoft Excel untuk Membuat Rencana Bisnis

Rencana bisnis adalah komponen penting untuk memulai dan menjalankan bisnis yang sukses. Sebuah rencana bisnis dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman bank, mempromosikan pertumbuhan di perusahaan Anda dan memberikan panduan untuk Anda ikuti seiring pertumbuhan bisnis Anda. Rencana bisnis tidak harus ditulis dari awal; templat Microsoft Office dapat diunduh ke komputer Anda sebagai titik awal. Kerangka ini memberi Anda kategori dan informasi penting yang perlu dimasukkan dalam rencana bisnis yang terlihat profesional dan lengkap.

Langkah 1
Tuliskan jawaban untuk pertanyaan inti yang vital untuk sukses rencana bisnis: Produk atau layanan apa yang disediakan bisnis Anda dan kepada siapa ia menyediakan produk atau layanan itu? Kebutuhan apa yang Anda isi bisnis? Mengapa pelanggan membeli barang atau layanan itu dari Anda? Bagaimana bisnis Anda menjangkau pelanggan potensial? Bagaimana Anda akan menjangkau pelanggan potensial Anda? Bagaimana Anda mendapatkan dana untuk memulai atau memperluas bisnis Anda?

Langkah 2
Klik tombol "Microsoft Office" dan kemudian klik "Baru."

Langkah 3
Klik "Rencana dan Proposal" di kolom sebelah kiri.

Langkah 4
Klik "Rencana Bisnis" dan kemudian klik "contoh Rencana Bisnis."

Langkah 5
Klik " Unduh "untuk menginstal templat di komputer Anda. Template akan secara otomatis terbuka di Excel.
Menyesuaikan rencana bisnis sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Rencana bisnis sampel berfungsi seperti resume sampel; sebagian besar bidang perlu diganti dengan informasi spesifik tentang perusahaan Anda sendiri. Misalnya, hapus nama bisnis generik dan ganti dengan nama bisnis perusahaan Anda. Gunakan jawaban yang Anda hasilkan sebelumnya untuk mengisi komponen inti paket.

Kiat
Pastikan Anda memiliki informasi yang lengkap dan benar untuk mengisi template Anda. Misalnya, pastikan dokumen keuangan Anda mutakhir.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305408.html

  • Internet
    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    • Cara Menggunakan TurboTax Dengan LLC Business

      TurboTax adalah aplikasi perangkat lunak keuangan yang membantu individu dan pemilik usaha kecil untuk mengotomatiskan proses pengarsipan pajak di tingkat negara bagian dan federal. LLC (Perseroan Terbatas) adalah jenis perusahaan yang ditandai oleh perspektif hukum dan perpajakan tertentu. Dari per

    • Cara Membuat Denah Lantai pada Visio Dengan Microsoft Office Online

      Di antara banyak program menggambar, stensil, dan templat Microsoft Visio adalah yang dirancang untuk membuat denah lantai untuk rumah atau kantor. Visio berisi template untuk menggambar dinding, pipa ledeng, peralatan HVAC, furnitur, fitur outdoor, sistem listrik, dan bahkan peralatan olahraga.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com