whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Pemain Nyata Bekerja dengan Google Chrome

RealPlayer adalah program komputer yang memainkan berbagai format media komputer, termasuk audio dan video. Diterbitkan oleh RealNetworks, RealPlayer memiliki versi yang berdiri sendiri dan plug-in Web untuk sebagian besar browser Web populer. Chrome, browser Web Google, dilengkapi dengan plug-in RealPlayer yang sudah diinstal sebelumnya. Jika itu tidak berhasil untuk Anda, plug-in harus dinonaktifkan entah bagaimana. Jangan khawatir, mengaktifkan kembali RealPlayer tidak memerlukan pengetahuan atau keahlian teknis tingkat lanjut, dan Anda mungkin tidak perlu menginstal apa pun.

Langkah 1
Hidupkan komputer Anda dan buka Google Chrome sekali komputer terisi penuh. Ketik "about: plugins" ke bilah alamat dan tekan "Enter."

Langkah 2
Navigasikan ke daftar dan cari "RealPlayer (tm) LiveConnect-Diaktifkan Plug-In Diaktifkan," yang seharusnya menjadi abu-abu karena dinonaktifkan. Klik tombol "Enable" untuk mengaktifkan plug-in.
Navigasi ke halaman Web yang menawarkan tes RealPlayer, seperti halaman tes University of Delaware (lihat Sumberdaya). Jalankan tes untuk memastikan RealPlayer sekarang berfungsi.

Kiat
Jika RealPlayer masih tidak berfungsi, cukup hapus dan instal ulang Google Chrome. Karena peramban dilengkapi dengan plug-in yang sudah diinstal, peramban akan langsung berfungsi setelah instalasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304902.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

    RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com