whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Terbaik untuk Menemukan Informasi Tentang Seseorang

Sangat menarik untuk "bermain detektif" dan mencari tahu informasi tentang orang-orang. Apakah Anda mencari kerabat yang sudah lama hilang, memeriksa karyawan baru atau hanya ingin tahu lebih banyak tentang minat cinta baru, ada banyak sumber daya catatan publik online yang dapat membantu Anda menemukan informasi tentang seseorang. Catatan publik dapat memberikan banyak informasi, seperti alamat (baik saat ini dan sebelumnya), tanggal lahir, majikan, pendapatan dan bahkan sejarah kriminal. Beberapa sumber akan gratis, tetapi yang lain akan memerlukan pembayaran untuk mengakses basis datanya.

Mulailah dengan apa yang sudah Anda ketahui

Langkah 1
Kumpulkan semua informasi yang saat ini Anda ketahui tentang orang tersebut. Tuliskan nama lengkap orang itu, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, dan informasi lain yang mungkin Anda ketahui. Ini dapat memberi Anda dasar yang baik untuk membangun pencarian Anda.

Langkah 2
Lakukan pencarian Google. Gunakan kata kunci seperti "menemukan orang," "informasi pribadi" atau "pencarian catatan publik." Ini harus menarik daftar tempat yang baik untuk memulai. Periksa untuk melihat apakah sumber-sumber ini gratis atau jika mereka memerlukan pembayaran. Mulai dengan sumber gratis. Mereka harus memberi Anda lebih banyak informasi untuk ditambahkan ke daftar Anda. Cari subjek Anda dengan nama dan masukkan sebanyak mungkin informasi tentang orang itu. Anda ingin mempersempit daftar hasil pencarian Anda untuk memastikan Anda menargetkan orang yang tepat dan bukan hanya seseorang dengan nama yang sama.

Langkah 3
Setelah Anda kehabisan pencarian ini, lakukan lagi mencari nama yang sama, tetapi ejaannya sedikit berbeda. Coba juga bentuk lain dari nama subjek Anda. Misalnya, "Bill" dapat didaftar sebagai "William" atau "Willy" atau "Will." Anda dapat menemukan hasil di mana nama subjek dieja secara berbeda atau salah eja. Jika Anda menemukan nama yang cocok, pastikan untuk memeriksa silang semua informasi lain, seperti tanggal lahir, untuk memastikannya cocok dengan subjek Anda. Jika informasi lain tidak cocok, lanjutkan.

Langkah 4
Luangkan waktu sejenak untuk mencatat dan mengatur semua informasi yang telah Anda kumpulkan sejauh ini. Pada titik ini, Anda mungkin telah menemukan alamat, nomor telepon, status perkawinan atau kerabat subjek Anda. Semua ini dapat menjadi sumber informasi, jadi pastikan untuk mencatat semua yang Anda temukan. Ini mungkin berguna nantinya dalam pencarian Anda.
Beberapa database online berbayar dikenai biaya oleh pencarian, apakah Anda memperoleh hasil atau tidak atau menemukan informasi yang Anda cari. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan database yang Anda rencanakan untuk diakses sebelum memasukkan nomor kartu kredit Anda. Sebagian besar database akan memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian awal untuk nama subjek Anda dan dapat memberi tahu Anda apakah seseorang dengan nama itu terdaftar dalam database mereka. Beberapa mungkin tidak. Masukkan sebanyak mungkin informasi tentang subjek Anda untuk menghindari menarik daftar besar informasi yang tidak relevan. Anda ingin pencarian Anda sefokus mungkin.

Kiat
Saat memasukkan nomor kartu kredit Anda, periksa URL halaman tempat Anda berada dan pastikan itu dimulai dengan "https: //." Ini akan memastikan bahwa informasi kartu kredit Anda aman.

Peringatan

  • Tidak ada yang salah atau ilegal tentang mengakses catatan publik. Itu sebabnya mereka bersifat publik. Namun, berhati-hatilah untuk menghubungi orang lain yang mungkin Anda temukan dalam pencarian Anda, seperti saudara atau pasangan subjek Anda. Banyak orang akan merasa Anda melanggar privasi mereka.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304843.html

  • Internet
    • Tentang BidClerk

      BidClerk adalah satu-satunya mesin pencari Internet yang dikhususkan sepenuhnya untuk industri konstruksi. Tujuan BidClerk adalah untuk menyediakan akses ke informasi bisnis penting untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjawab pertanyaan, serta menawarkan akses ke informasi penting mengenai

    • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

      Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

    • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

      Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com