whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bermain Radio di PC

Internet membuka indeks luas situs web yang menawarkan berbagai layanan hiburan, termasuk situs yang memungkinkan Anda memutar radio di komputer pribadi Anda. Baik Anda penggemar musik klasik, hip-hop, pop, rock, jazz, atau R&B, selama Anda memiliki koneksi Internet, mengakses situs web yang menampilkan genre musik yang ingin Anda dengarkan itu mudah. Yang terbaik, ketika Anda ingin mendengarkan radio di PC Anda, ada beberapa opsi untuk memilih.

Langkah 1
Gunakan situs web National Public Radio (NPR) untuk mengakses NPR adalah situs web yang menawarkan radio real-time serta siaran publik yang diarsipkan sehingga Anda dapat mendengarkannya kapan pun Anda mau. Saat menggunakan NPR untuk memutar radio di PC Anda, Anda akan memiliki akses ke acara berita dan bincang-bincang serta program seni dan kehidupan dan hiburan. Plus, Anda akan dapat mengakses stasiun musik yang menampilkan gaya musik favorit Anda. Untuk memutar radio di PC Anda dengan NPR, cukup klik salah satu tab yang ditampilkan di atas halaman NPR dan navigasikan ke program atau stasiun musik pilihan Anda.

Langkah 2
Jelajahi situs web ChoiceRadio untuk putar radio. ChoiceRadio adalah stasiun radio yang dikembangkan khusus untuk Internet. Dengan ChoiceRadio Anda akan memiliki akses ke semua jenis saluran musik, termasuk Hip-Hop, Jazz, Zaman Baru, Alternatif, Rock dan Negara. Sebagai pengunjung ChoiceRadio, Anda dapat mendaftar sebagai pengguna secara gratis, mengakses forum untuk berinteraksi dengan pengguna lain dan mendapatkan berita harian yang berhubungan dengan musik. Untuk menggunakan RadioChoice, klik salah satu dari pilihan saluran yang ditampilkan di kotak "Pilihan Saluran" yang ditampilkan di sisi kanan atas halaman. Ketika dialihkan ke saluran yang Anda pilih, klik tab "Dengar" di bagian atas layar dan nikmati musiknya.
Navigasikan ke situs web CBC Radio untuk mendengarkan radio di PC Anda. CBC adalah stasiun radio berbasis di Kanada yang menawarkan siaran langsung dan diarsipkan. Dengan CBC Anda dapat mendengarkan radio di PC Anda dengan nama program dan saluran musik online. Anda juga memiliki kemampuan untuk mendengarkan langsung. Radio CBC juga dilengkapi dengan bagian "Tonton" di mana Anda dapat melihat berita, olahraga, dan acara TV di PC Anda. Untuk memutar radio di komputer Anda dengan CBC, klik tautan "Radio" yang ditampilkan di sisi kiri atas halaman, dan ketika dialihkan, pilih program radio yang ingin Anda dengar.

Kiat
Jika Anda menginstal Microsoft Windows Media Player, RealOne atau QuickTime player di PC Anda, Anda juga dapat mengakses stasiun radio melalui pemutar pilihan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304773.html

Internet
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com