whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Arent Akses ke Catatan Publik Gratis di Internet?

Federal, negara bagian, pengadilan setempat dan lembaga pemerintah telah membuat catatan publik tersedia di situs web sejak 1995. Meskipun ini adalah rutin rutin bagi banyak lembaga pemerintah, beberapa baru-baru ini memulai praktik ini. Menurut Sumber Catatan Publik, jenis catatan publik yang dapat ditemukan menggunakan situs catatan publik gratis termasuk catatan sipil, catatan kriminal, catatan mengemudi, catatan real estat, vendor catatan publik, dan pengambil catatan.

Gratis atau Biaya
Ada dua cara catatan publik dapat ditemukan di Internet, termasuk lembaga pemerintah yang memasukkan informasi catatan publik di situs web mereka secara gratis atau dengan biaya rendah. Sumber lain adalah kompiler data komersial atau broker informasi. Perusahaan-perusahaan ini membeli file publik dari pengadilan dan kantor pemerintah, kemudian membuatnya sering tersedia dengan biaya besar bagi konsumen.

Catatan Publik Online

Ke-50 negara bagian menawarkan semacam catatan publik gratis yang diakses secara online. Apa yang dapat diakses bervariasi menurut negara. Seringkali data sensitif pribadi dihilangkan atau tidak dapat diakses. Secara umum, berikut ini adalah di antara jenis catatan yang dapat diakses: catatan real estat, catatan kendaraan bermotor, file pemilih terdaftar, lisensi profesional dan bisnis, hak gadai pajak dan putusan, file kebangkrutan, catatan penangkapan dan penghukuman pidana, waran dan pengadilan sipil rekaman. Banyak catatan gratis. Meskipun sedikit biaya dapat dibebankan, seringkali biaya yang sama akan dikenakan jika Anda mengunjungi kantor secara langsung. Jika dokumen tidak tersedia secara online, kemungkinan dokumen tersebut dianggap tidak dapat diakses secara online karena alasan pribadi atau perlindungan seperti pencurian identitas.

Situs Web Tidak Resmi
Ada banyak situs tiruan yang tidak tersedia sebenarnya tidak berafiliasi dengan lembaga pemerintah. Mereka sengaja mengatur diri agar terlihat resmi. Terkadang, situs mengharuskan Anda mengklik semacam perjanjian sebelum memulai pencarian. Kadang-kadang, Anda dapat memulai pencarian dan kemudian memerlukan biaya besar untuk mengakses informasi yang diminta atau bagi Anda untuk bergabung sebagai anggota. Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa itu bukan situs web resmi pemerintah sampai Anda membuang-buang waktu. Situs-situs ini dapat memiliki informasi yang sah dan andal, tetapi biasanya dengan biaya lebih tinggi daripada kebanyakan lembaga pemerintah. Saat mencari situs apa pun, bahkan situs resmi pemerintah, waspadai klik iklan. Mereka sering ditempatkan secara strategis tentang halaman, dan Anda mungkin saja secara tidak sengaja menemukan diri Anda di situs berbayar.

Docket dan Kasus Pengadilan
Catatan untuk kebangkrutan, tertinggi, pengesahan hakim dan pengadilan lain tersedia di sebagian besar negara bagian dan sering dapat dilihat secara online. Biasanya kasus pengadilan dipisahkan oleh negara jika berlaku. Soket untuk kasing yang lengkap dapat dilihat dan sering tersedia beberapa tahun yang lalu. Setiap negara bagian dan negara bagian menangani kasusnya sendiri dan formatnya berubah sesuai dengan apa yang tersedia secara spesifik.

Informasi Perizinan
Pencarian di seluruh negara bagian dapat mengungkapkan dokumen tersebut sebagai informasi bilah resmi negara; catatan resmi dewan lisensi profesional negara; catatan peraturan untuk bank, serikat kredit, tabungan dan pinjaman; "contractor licensing information;", 3, [[dan catatan resmi dewan lisensi profesional negara bagian untuk asuransi, tata rias, dan lainnya.

Pencarian Bisnis
Informasi dapat diperoleh terkait perusahaan, perseroan terbatas, dan kemitraan terbatas. Laporan artikel dan laporan tahunan biasanya tersedia dalam format gambar asli. Informasi ini umumnya termasuk nama kantor yang dipegang di perusahaan dan siapa yang memegangnya. Setiap negara bagian memiliki cara pengorganisasian pencarian sendiri.

Pencarian Properti
Pencarian properti dapat mengambil informasi terperinci tentang sepotong properti termasuk berapa banyak properti yang dijual, informasi pajak, dan tanggal properti terakhir dijual . Situs web real estat seperti Zillow menyediakan akses instan ke informasi penjualan dan harga untuk lingkungan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303174.html

Internet
  • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

    Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com