whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Memeriksa Riwayat Panggilan Enam Bulan Lalu di Sel Verizon?

Sebagian besar ponsel hanya menyimpan beberapa panggilan terakhir Anda di memori internal. Log panggilan telepon Anda menghapus nomor tertua dari daftar secara otomatis untuk memberi ruang bagi panggilan masuk, keluar atau tak terjawab yang baru. Sayangnya, tidak ada cara untuk mengembalikan informasi ini pada perangkat itu sendiri setelah hilang. Namun, log panggilan Anda disimpan oleh penyedia layanan Anda untuk tujuan penagihan. Sebagai pelanggan Verizon Wireless, Anda memiliki akses ke enam bulan terakhir dari riwayat panggilan Anda.

Langkah 1
Arahkan browser Internet Anda ke "myverizon.com." Jika Anda sudah menjadi pengguna Verizon Saya yang terdaftar, cukup masuk. Jika tidak, klik tautan "Daftar untuk Verizon Saya". Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pendaftaran.

Langkah 2
Pilih bagian "Nirkabel". Klik pada tab "Akun" di dekat bagian atas halaman. Ini akan menunjukkan kepada Anda gambaran umum akun Anda.

Langkah 3
Klik "Tagihan Saya." Ini akan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat melihat tagihan Verizon Wireless Anda secara keseluruhan. Klik pada tanggal tagihan yang sesuai dengan riwayat panggilan yang ingin Anda lihat.
Jelajahi riwayat panggilan Anda, yang berurutan secara kronologis. Anda juga dapat mencetak riwayat panggilan Anda.

Kiat
Dalam upaya melestarikan sumber daya alam, Verizon Wireless tidak menyertakan daftar panggilan terperinci dalam laporan bulanan yang Anda terima melalui pos.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Internet
  • Informasi akun Verizon Wireless
  • Telepon nirkabel Verizon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302878.html

  • Internet
    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    • Cara Memblokir Panggilan Pribadi dari Telepon Seluler

      Ketika Anda menerima panggilan anonim atau pribadi dari telepon seluler, Anda mungkin merasa yakin bahwa itu dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Orang-orang melakukan panggilan pribadi ketika mereka ingin menyembunyikan identitas mereka. Anda dapat dengan mudah memblokir penelepon prib

    • Cara Memeriksa Sejarah Internet Dengan Perintah Prompt

      Sejarah Internet adalah daftar halaman yang baru-baru ini Anda kunjungi di peramban web Anda. Bergantung pada bagaimana opsi dan preferensi Anda diatur, riwayat Internet dapat disimpan selama berbulan-bulan pada suatu waktu atau hanya beberapa jam. Anda dapat memeriksa riwayat Internet di komputer A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com