whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Dapat Menemukan Seseorang yang Nomornya Diputuskan?

Internet telah mempermudah orang menemukan orang, bahkan orang yang nomor teleponnya sudah tidak berfungsi lagi. Meskipun seseorang mungkin tidak terdaftar dalam buku telepon lagi, kemungkinan orang tersebut terdaftar di suatu tempat di Internet. Saat mencari orang di internet, Anda mungkin akan menemukan beberapa penipuan. Namun, banyak situs web seperti mesin pencari menawarkan sumber daya gratis untuk mencari informasi tentang mencari orang. Anda mungkin menemukan bahwa seseorang hanya mengganti nomor teleponnya tetapi buku-buku telepon kertas belum diperbarui. Banyak situs web Internet diperbarui secara berkala, yang membantu ketika mencari seseorang.

ZabaSearch

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan pergi ke "ZabaSearch.com."

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang Anda cari di bidang di bawah "Pencarian Orang dengan Nama." Ketikkan nama depan dan belakang untuk hasil yang lebih akurat. Jika Anda mengetahui keadaan di mana orang itu tinggal, pilih negara dari daftar.

Langkah 3
Klik pada "Pencarian Orang Gratis" dan browser Anda akan membuka halaman baru.

Langkah 4
Jika informasi Anda terlalu luas, ZabaSearch akan meminta informasi yang lebih spesifik untuk mempersempit pilihan. Isi informasi sebanyak mungkin, lalu klik "Pencarian Orang Gratis," dan halaman baru akan terbuka dengan daftar informasi.
Pindai daftar informasi untuk mengetahui apakah orang yang Anda cari terdaftar. . Anda dapat mengeklik namanya, yang akan membawa Anda ke peta yang menunjukkan dengan tepat alamat orang tersebut.

WhitePages

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan buka "WhitePages.com."

Langkah 2
Di bidang yang disediakan, ketikkan informasi sebanyak yang Anda tahu. Anda harus mengetikkan nama belakang orang tersebut. Ketikkan nama depan dan kota, negara bagian, atau kode pos jika Anda mengetahui informasi itu.

Langkah 3
Klik tombol "Temukan", yang akan mengarahkan Anda ke halaman berikutnya yang akan melakukan pencarian Anda hasil.
Jika WhitePages tidak menemukan orang yang Anda cari, pertimbangkan untuk mengubah hasil pencarian Anda. Misalnya, mungkin orang yang Anda cari di kota yang dipindahkan, jadi Anda harus mencarinya dengan nama atau nama dan kondisi tempat tinggal Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302671.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

      Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

    • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

      Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

    • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

      Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com