whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengelola dan memantau riwayat pencarian Web Anda, termasuk pencarian video, gambar, atau berita terbaru saat Anda memiliki akun Google seperti Gmail atau akun Youtube. Untuk metode yang disederhanakan untuk memantau semua riwayat pencarian Anda di lokasi terpusat, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis yang menyediakan layanan itu.

Riwayat pencarian Google

Langkah 1
Luncurkan Browser web dan akses halaman Web Akun Google. (Lihat Referensi.) Masuk ke akun Google Anda menggunakan alamat email Gmail Anda.

Langkah 2
Klik \\ "Semua Riwayat \\" di panel kiri untuk menampilkan semua riwayat Pencarian terbaru Anda. Lihat item \\ "Dicari ... \\". Setiap item menampilkan kata yang Anda masukkan dan halaman web yang Anda klik sebagai hasilnya.
Klik tautan \\ "Video \\" di panel kiri. Semua pencarian video terbaru Anda ditampilkan di panel kanan. Klik pada salah satu kategori panel kiri untuk melihat item pencarian tertentu, seperti gambar, berita, blog, peta, dan lainnya.

Tampilkan riwayat bilah alat pencarian Anda

Langkah 1
Luncurkan Anda peramban tempat bilah alat pencarian Google atau Yahoo diinstal.

Langkah 2
Klik pada panah ke bawah bilah alat di sebelah bidang teks pencarian.

Langkah 3
Lihat yang terbaru kata atau frasa yang Anda cari di opsi menu drop-down. Bergantung pada bilah alat yang Anda gunakan, hingga 50 pencarian terbaru dapat ditampilkan dalam opsi menu drop-down.
Tampilkan riwayat pencarian bilah alat Google di Windows XP. Akses folder \\ "Dokumen dan Pengaturan \\" dan ikuti direktori ini sebagaimana berlaku untuk sistem Anda: Dokumen dan Pengaturan \\\\ [nama pengguna Anda] \\\\ Data Aplikasi \\\\ Google \\\\ Riwayat Pencarian Lokal. Buka file Google di folder \\ "Local Search History \\" dengan aplikasi Windows Notepad untuk menampilkan riwayat pencarian baru-baru ini.

Tunjukkan riwayat pencarian sistem Anda

Langkah 1
Klik pada menu \\ "Start \\", klik \\ "Run, \\" ketik \\ "regedit \\" di baris perintah dan tekan \\ "OK \\" untuk konfirmasi. "The Registry Editor will open.", 3, [[Untuk pengguna Windows Vista dan 7 klik pada tombol Mulai Orb, ketik \\ "regedit \\" di bidang teks \\ "Mulai Pencarian \\" dan tekan \\ "Enter. \\"

Langkah 2
Perluas \\ "HKEY_LOCAL_USERS \\" tinggal dan lanjutkan mengembangkan sub-kunci atau folder berikut: \\ "Perangkat Lunak \\"> \\ "Microsoft \\"> \\ "Asisten Pencarian \\"> \\ "ACMru. \\" - Klik pada \\ " 5603 \\ "dan folder \\" 5604 \\ "dan lihat konten di panel kanan. Lihat di bawah kolom \\ "Data \\" untuk melihat file, atau item yang dicari, yang sesuai dengan riwayat pencarian sistem Anda.

Tampilkan riwayat pencarian Web Anda

Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer, klik pada menu \\ "View \\", arahkan mouse ke \\ "Explorer Bar \\" dan pilih \\ "History \\" dari menu drop-down. Panel Riwayat akan ditampilkan di sisi kiri. Klik pada menu tarik-turun \\ "Lihat \\" untuk mengurutkan riwayat pencarian berdasarkan tanggal, situs atau lainnya. Daftar pencarian akan ditampilkan.

Langkah 2
Luncurkan Firefox, klik menu \\ "History \\", dan pilih \\ "Show All History \\" dari menu drop-down. Buka kategori \\ "Riwayat \\" di panel kiri. Lihat riwayat pencarian Anda untuk periode waktu tertentu, termasuk \\ "7 hari terakhir, \\" \\ "Kemarin, \\" \\ "Hari ini, \\" \\ "Bulan ini \\" atau yang lainnya.
Luncurkan Safari dan klik pada \\ Menu "Riwayat \\". Pilih \\ "Tampilkan Semua Riwayat \\" dari menu drop-down. Jendela \\ "History \\" terbuka. Klik pada kategori \\ "Riwayat \\" di bawah kolom \\ "Koleksi \\" di panel kiri. Lihat riwayat pencarian di panel kanan.

Kiat
Lihat bagian Sumber Daya dari artikel ini untuk tautan langsung (Nirsoft.net) ke perangkat lunak unduhan gratis yang memungkinkan Anda untuk memantau pencarian terakhir yang dilakukan di sistem Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302602.html

  • Internet
    • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

      Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

    • Cara Mencari Resume Di Monster

      Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

    • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

      Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com