whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Game Terbang PC WWII Terbaik

Game simulasi penerbangan adalah favorit lama para gamer PC. Di antaranya, game terbang WWII adalah yang paling populer. Kecepatan yang lebih lambat dari pesawat dan teknologi senjata yang lebih tua dari era ini membuat untuk pertempuran penerbangan yang lebih strategis maka sering terlihat dalam permainan yang ditempatkan di pengaturan yang lebih modern. Meskipun daftar permainan terbang WWII panjang, ada beberapa yang melambung di atas sisanya dalam permainan PC.

Combat Flight Simulator 2: WWII Pacific Theatre (2000)
Penerbangan WWII yang lebih tua simulator, "Combat Flight Simulator 2: WWII Pacific Theatre" adalah selebaran WWII yang solid, jika tidak spektakuler. Mesin game hanya membuat beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya. Yang membuat game ini penting adalah bilah baru yang dibuatnya untuk grafik game penerbangan WWII modern. Perenderan medan dan kokpit terperinci dibuat untuk pengalaman penerbangan yang lebih menyenangkan, dan perubahan model pesawat yang mencerminkan kerusakan tempur meningkatkan realisme pertempuran penerbangan.

IL-2 Sturmovik (2001)
UBI Soft's "IL-2 Sturmovik" adalah game penerbangan berperingkat WWII tertinggi yang pernah ada. Menerima 90,65 persen dari GameRankings.com dan 91 dari Metacritic. Klasik ini menawarkan pilihan 31 pesawat yang berbeda serta berbagai jenis pertempuran. "IL-2 Sturmovik" pertempuran anjing multipemain adalah balet udara yang intens yang belum dapat ditandingi oleh rekan-rekan yang lebih modern.

Sayap Kekuasaan: Bomber dan Jet Besar WWII (2004)
Ekspansi untuk "Microsoft Flight Simulator 2004," "Wings of Power: WWII Heavy Bombers and Jets," menempatkan pemain di kokpit beberapa pesawat paling populer di zaman itu. Gim ini telah dipuji oleh pengulas karena grafis 3D yang fantastis dan simulasi penerbangan otentik. "Wings of Power: WWII Heavy Bombers and Jets" adalah salah satu game terbang WWII tertinggi yang ditinjau sepanjang masa yang menerima skor Metacritic 83 dan skor GameRankings 87,83 persen.

Malaikat Berkobar 2: Misi Rahasia < Sementara hanya menerima ulasan moderat, (72 Metacritic, 70,88 persen GameRankings) "Blazing Angles 2: Secret Missions" adalah salah satu game terbang WWII modern berperingkat tertinggi. Gim ini dipuji karena grafisnya yang indah dan perkembangan pemain, tetapi menerima kritik karena kontrolnya yang terkadang kikuk, terutama bila dibandingkan dengan iterasi konsolnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302428.html

Internet
  • Cara Terbaik untuk Menjual Furnitur Mahal

    Furnitur mahal tampak hebat di rumah mana pun, tetapi kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya ketika mereka tidak lagi menginginkannya. Perabotan mahal yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi bertahan lebih lama dari kebanyakan barang lain dan mempertahankan nilai. Jual furn

  • Permainan Lewati-Bo Gratis untuk Bermain di Computer

    Lewati-Bo adalah gim kartu tempat pemain membangun tumpukan kartu secara berurutan sembari mencoba menyingkirkan tumpukan kartu mereka. Pemain pertama yang memainkan semua kartu di stockpile-nya memenangkan permainan. Skip-Bo Castaway Caper adalah versi online populer dari permainan kartu yang menca

  • Tempat Terbaik untuk Obrolan Webcam

    Saat kamera web menjadi standar pada komputer, semakin banyak orang mulai menggunakannya sebagai cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, hanya dengan melihat ke kamera dan berbicara melalui pengeras suara atau headset. Ada sejumlah program berbeda yang dapat Anda unduh atau layanan obrolan w

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com