whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghubungi Dukungan Pelanggan FarmVille

Anda harus menghubungi dukungan pelanggan Zynga untuk setiap masalah yang Anda alami terkait dengan FarmVille. Zynga adalah raksasa game di balik game Facebook seperti Farmville, Mafia Wars, CafeWorld dan lainnya. Apakah Anda memerlukan bantuan menyelesaikan tugas atau aplikasi Anda dikunci, dukungan pelanggan Zynga akan membantu Anda menavigasi masalah Anda dan membuat Anda bermain lagi. Zynga hanya menawarkan dukungan online dan email untuk masalah yang tidak terkait dengan penagihan. Jika Anda memiliki masalah terkait penagihan, hubungi (800) 762-2530.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan navigasikan ke area dukungan Zynga (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2
Bacalah daftar pertanyaan dan jawaban dukungan umum di bawah "Masalah dan jawaban terpanas untuk Farmville" berwarna merah di sisi kiri halaman Web untuk melihat apakah pertanyaan Anda sudah dijawab. Jika Anda tidak melihat pertanyaan Anda, ketikkan pertanyaan Anda di bilah pencarian di bawah "Atau temukan jawaban Anda dengan mencari" berwarna hijau di sisi kanan halaman. Daftar pertanyaan terjawab yang paling dekat dengan pertanyaan Anda muncul.

Langkah 3
Klik "Email Kami" di bawah Dapatkan Jawaban berwarna hijau jika pertanyaan Anda tidak muncul dalam daftar hasil pencarian.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun dan bidang yang sesuai untuk memasukkan lebih banyak informasi tentang pertanyaan Anda untuk membantu menyalurkan informasi Anda ke grup pendukung yang sesuai. Anda juga memiliki opsi untuk mengunggah tangkapan layar JPG dari masalah Anda.
Masukkan alamat email Anda atau informasi akun Zynga Anda dan periksa email atau akun Zynga Anda untuk jawaban dalam waktu 48 jam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302191.html

Internet
  • Cara Menghapus Semua Pesan Skype untuk Satu Kontak

    Secara default, Skype menyimpan log percakapan Anda dengan kontak Anda di server cloud-nya, sehingga riwayat Anda dapat disinkronkan di seluruh perangkat. Meskipun Skype memiliki fitur untuk menghapus semua riwayat dengan semua kontak, Skype tidak mendukung penghapusan riwayat dengan kontak indi

  • Bagaimana Saya Mengemail IMVU?

    IMVU adalah aplikasi avatar virtual 3D online gratis bagi pengguna untuk merancang dan membuat kehadiran virtual online untuk bertemu dan mengobrol dengan orang lain menggunakan program ini. Apakah Anda membutuhkan layanan pelanggan atau informasi tagihan mengenai akun IMVU Anda, IMVU membuatnya mud

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com