whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Daftar Penyedia Internet di California Utara

Penyedia Layanan Internet (ISP) di California utara menawarkan berbagai paket data di luar layanan Internet sederhana. Beberapa menawarkan layanan DSL (digital subscriber line), dial-up, dan satelit Internet. Yang lain menawarkan desain web, televisi digital, dan hosting email. Apakah Anda rumah pribadi atau bisnis kecil, ada ISP di California utara yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sonic.net
Sonic.net (www.sonic.net) adalah salah satunya. Penyedia Layanan Internet pertama yang membawa DSL ke California utara. Ini menyediakan layanan untuk rumah dan untuk jejaring bisnis. Menawarkan televisi, layanan Internet, dan hosting web. Ini juga menyediakan beberapa smartphone Verizon, termasuk Droid dan Blackberry.

Internet Pasifik
Internet Pasifik ((888) 722-8638) dimiliki secara lokal dan beroperasi di luar Ukiah. Menawarkan DSL, dial-up, dan akses Internet nirkabel. Ini juga menawarkan hosting web dan pengembangan situs web serta perbaikan komputer. Pacific Internet juga merupakan pendaftar domain.

HoloNet
HoloNet ((510) 704-0160) adalah ISP dial-up layanan penuh. Menawarkan email, newsgroup USENET dan layanan distribusi email otomatis. Newsgroup USENET mencakup beberapa saluran berita termasuk olahraga, politik, dan selebriti. HoloNet juga menawarkan hosting web dan pendaftaran domain.

Jaringan Informasi Kastil
Jaringan Informasi Kastil ((707) 455-3401) berpusat di Vacaville dan merupakan perusahaan milik veteran. Ini menawarkan akses Internet nirkabel berkecepatan tinggi Ultraband melalui antena atap dengan harga mulai dari $ 59 per bulan. Ini juga memiliki paket DSL dengan harga lebih rendah. Kastil memiliki desain web, pengembangan web, dan departemen pendaftaran domain. Ada paket harga untuk perusahaan yang membutuhkan pengembangan web layanan lengkap. Layanan Castles Information Network dilengkapi dengan email, yang membawa perangkat lunak antivirus terbaru dan pencegahan spam. Perusahaan ini menawarkan dukungan teknis 24 jam.

Pengecer Konsentris Web Hosting
Concentric ((866) 495-9696) berbeda dari ISP lain di mana pelanggan dapat mendaftar untuk benar-benar menjual layanan melalui rujukan, program afiliasi atau program grosir. Concentric menawarkan DSL dan akses Internet dial-up. Ini juga memiliki desain situs web, pemeliharaan, dan layanan migrasi. Ini menawarkan hosting web dengan Unix dan Windows dan hosting email.

Layanan Internet Great Basin - Layanan Internet Great Basin (www.greatbasin.net) berbasis di Reno, Nevada, dan menyediakan akses Internet ke berbagai wilayah di seluruh California utara. Great Basin menawarkan layanan dial-up, DSL, broadband satelit, VoIP, dan metro Ethernet. Menawarkan hosting web dan email. Untuk bisnis ada layanan suara serta layanan Internet dan jaringan komputer berkecepatan tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301991.html

Internet
  • T4 Vs. T3 Line Internet Access

    Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit. Koneksi

  • Daftar Perangkat Lunak Penerbitan Web

    Seiring dengan pertumbuhan Internet telah datang alat yang kompleks untuk pengembangan Web untuk membuat situs web lebih cepat, lebih lancar dan lebih canggih dari sebelumnya. Alat-alat ini telah menjadi secanggih, beragam, dan penting seperti situs web itu sendiri. Apple iLife Apple iLife a

  • Daftar Game Quest Permata Gratis

    Jewel Quest adalah gim yang cocok, dibuat oleh iWin pada tahun 2006. Anda dapat mengunduh uji coba gratis untuk banyak versi Jewel Quest di berbagai situs web, termasuk iWin. Beberapa situs game memungkinkan Anda bermain online gratis. Anda juga dapat memperoleh unduhan dan sesekali mendapatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com