whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Kode UPC Film di Amazon

Setiap film yang tersedia untuk dibeli memiliki tag UPC (Kode Produk Universal). Kode UPC adalah pengidentifikasi numerik unik yang ditetapkan untuk masing-masing item; pengidentifikasi ini digunakan oleh toko untuk pelacakan. Namun, mencari tahu kode UPC tanpa memiliki DVD bisa sulit - kecuali Anda memiliki akses ke Internet. Alat daring membuat mencari tahu kode UPC untuk film apa pun sangat sederhana.

Langkah 1
Navigasi peramban web apa pun, seperti Google Chrome atau Internet Explorer, ke Amazon.com.
< h4> Langkah 2
Masukkan nama film yang kode UPC-nya ingin Anda temukan di bilah pencarian utama.

Langkah 3
Pilih DVD di hasil pencarian dengan mengklik namanya . Verifikasi bahwa Anda telah memilih versi DVD; mudah untuk memilih versi yang dapat diunduh, versi Blu-ray atau soundtrack tanpa sengaja.

Langkah 4
Salin URL halaman Amazon yang berisi DVD yang Anda cari UPC menggunakan copy /paste berfungsi di komputer Anda. Pada PC, menyorot teks dan menekan "Control" dan "C" akan melakukan tugas ini. Di Mac, tekan "Command", bukan "Control.

Langkah 5
Navigasikan browser Anda ke utilitas pencarian UPC. Anda dapat menemukan tautan ke salah satu di bagian Referensi.

Langkah 6 - Tempel URL Amazon untuk DVD Anda ke bidang kosong pada halaman. Klik di dalam bidang dan tekan "Control" dan "P" ("Command" - "P" untuk Mac) untuk menempelkan teks ke dalam bidang.

Langkah 7
Klik pada bendera nasional situs Amazon yang Anda cari, Anda dapat memilih dari situs Amazon Kanada, Amerika, dan Inggris.
Tekan "Cari." telah melakukan langkah-langkah dengan benar, kode UPC untuk film Anda akan muncul di layar Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301796.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

      Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

    • Bagaimana Grocery Scanner Bekerja

            Check-Out Cepat - Pemindai toko kelontong dapat membaca, memecahkan kode, dan menagih konsumen dalam beberapa detik. Setiap pemindai toko bahan makanan adalah pemindai kode batang yang dilengkapi dengan sinar laser yang menerjemahkan kode biner dari setiap UPC menjadi harga yang sesuai. Keti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com