whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjual Mebel di eBay

Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pasti akan dijual melalui daftar di eBay selama Anda masuk akal dengan harga Anda dan memperhatikan detailnya.

Langkah 1
Periksa barang Anda dengan seksama. Anda perlu mengetahui dimensi karya, model, pembuat, nomor seri atau model, bahan pembuatannya, dll.

Langkah 2
Masuk ke akun eBay Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, daftar untuk satu dengan mengikuti tautan "Daftar" di bagian atas halaman utama eBay.

Langkah 3
Klik tombol "Jual" di kanan atas Halaman "My eBay". Anda diarahkan ke halaman "My eBay" tepat setelah Anda masuk.

Langkah 4
Pilih tombol biru "Mulai Jual" di halaman.

Langkah 5
Masukkan setidaknya tiga kata kunci tentang perabot yang ingin Anda jual dan tekan "Cari." Ini akan menghasilkan daftar kategori yang relevan. Pilih kategori tempat barang terbaik Anda berada dan tekan "Lanjutkan." Ini akan membawa Anda ke halaman tempat Anda mengisi semua informasi pada item.

Langkah 6
Buat judul yang menarik. Jadilah sejelas mungkin dalam judul. Anda dapat menambahkan subtitle dengan biaya tambahan.

Langkah 7
Isi "Item Spesifik." "Item Spesifics" adalah bagian dengan menu drop-down untuk menggambarkan kondisi, jenis, gaya, warna, dll, furnitur. Ini akan membantu pembeli mempersempit opsi pencarian untuk memastikan mereka menemukan apa yang mereka cari. Pilihan yang diberikan akan relevan dengan kategori yang Anda pilih untuk item.

Langkah 8
Tambahkan gambar item. Ambil banyak gambar item. Ambil gambar tampilan penuh, gambar dari berbagai sudut dan gambar segala cacat atau kerusakan. Unggah gambar ke komputer Anda dan klik "Tambahkan gambar." Gambar pertama gratis. Ada biaya minimal untuk setiap gambar setelah itu.

Langkah 9
Jelaskan item. Ulangi spesifikasi yang Anda pilih di "Item Spesifik." Perhatikan detail. Jelaskan bau jika ada bau, rasakan jika memiliki rasa yang unik, berikan dimensi, dan sertakan detail lainnya seperti ini. Pastikan untuk mendeskripsikan segala cacat atau kerusakan pada item.

Langkah 10
Tambahkan tema dengan sedikit biaya, dan gratis Anda dapat menambahkan "Penghitung Pengunjung" untuk listing Anda.
< h4> Langkah 11
Pilih cara Anda ingin menjual barang. Pilih antara menjual dengan "Lelang Online" atau dengan "Harga Tetap." Untuk opsi "Lelang Online", pilih "Harga Mulai." Semakin rendah harga, semakin besar kemungkinan Anda akan menarik penawar, tetapi pilih harganya dengan cermat. Jika Anda mencantumkannya kurang dari minimum yang Anda inginkan untuk menjualnya, Anda hanya dapat menjualnya untuk jumlah itu, artinya Anda tidak akan menjualnya sebanyak yang Anda inginkan. Juga, "Harga Awal" adalah yang menentukan jumlah "Biaya Penyisipan" yang ditagih eBay untuk mencantumkan item. Opsi "Beli Sekarang" ada di sana untuk memberikan harga beli kepada peserta lelang untuk melewati pelelangan. "Choose the duration and start time.", 3, [["Harga Mulai". Anda hanya memberi pembeli opsi "Beli Sekarang".

Langkah 12
Pilih jika Anda ingin menyumbangkan sebagian dari penjualan Anda ke badan amal.

Langkah 13
Pilih metode pembayaran. Kebanyakan eBayer lebih suka menggunakan PayPal untuk transaksi. Jika Anda tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat mendaftar di situs resmi mereka. (Lihat "Sumberdaya.")

Langkah 14
Pilih detail pengiriman Anda. Jika Anda menjual perabot besar, mungkin lebih baik untuk memilih "Tidak Ada Pengiriman: Penjemputan lokal saja." Jika Anda ingin mengirimkan barang, pilih metode yang sesuai dengan barang Anda. Gunakan "Panduan Pengiriman" dan "Tarif Penelitian" di bagian pengiriman untuk menentukan biaya pengiriman terbaik untuk barang Anda.

Langkah 15
Pilih untuk menerapkan pajak penjualan dan jika Anda ingin mengizinkan pengembalian.

Langkah 16
Tinjau daftar Anda dan kirim.
Kirim barang atau atur untuk bertemu dengan pembeli (tergantung pada pengaturan pengiriman yang Anda jelaskan dalam daftar) setelah barang dijual dan dibayar. Anda dapat tetap berhubungan dengan pembeli melalui layanan pengiriman pesan eBay, yang dapat ditemukan di halaman "My eBay" Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • akun eBay


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301673.html

  • Internet
    • Cara Aman Menjual di Craigslist

      Menurut Craigslist, lebih dari 50 juta iklan baris yang diterbitkan ke situs setiap bulan di AS. Sebagai situs gratis tanpa banyak panduan atau pengawasan, Craigslist dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk menjual apa pun dari anak-anak. clothing to furniture to cars., 3, [[Sementara

    • Cara Membayar Barang eBay Melalui Akun PayPal yang Lain

      Penjual di eBay menerima berbagai bentuk pembayaran untuk barang lelang mereka. Salah satu metode yang paling umum adalah menerima pembayaran melalui akun PayPal. Saat Anda memenangkan lelang, penjual tidak peduli dengan akun PayPal mana yang Anda gunakan. Dia hanya ingin memastikan dia menerima pem

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com