whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Rumah Dari Tampilan Langit

Kumpulan file luar biasa di Internet - mulai dari teks kuno Babel hingga video terbaru Beyonce - mungkin termasuk foto-foto rumah Anda. Gambar properti pribadi ada baik dari tampilan permukaan tanah dan dari perspektif udara. Foto "Eye-in-the-sky" yang diambil dari pesawat atau satelit tersedia di banyak situs web, biasanya tanpa biaya. Menemukan gambar pemandangan langit di rumah Anda semudah mengunjungi situs yang tepat dan memasukkan alamat Anda. Meskipun cakupan udara tidak universal, ia menjadi semakin tersedia. Periksa beberapa situs, karena kualitas dan detail gambar berbeda-beda, dan beberapa gambar lebih mutakhir daripada yang lain.

Google Maps
Google telah mengintegrasikan banyak koleksi foto udara dengan program pemetaannya. Setelah mengetik alamat Anda di kotak pencarian Google Maps dan mengambil peta area tersebut, klik inset "Earth" untuk mengalihkan tampilan dari peta ke foto udara. "Ambil" foto untuk memposisikan ulang dan gunakan alat zoom untuk memperbesar gambar rumah Anda atau membuatnya lebih kecil sehingga Anda dapat melihat area sekitarnya. Untuk pengalaman yang lebih kuat, unduh Google Earth. Aplikasi untuk komputer, tablet, dan ponsel ini memungkinkan Anda mengalami jalan layang virtual di suatu daerah, memberikan lebih banyak tampilan tiga dimensi rumah dan lingkungan Anda daripada yang tersedia hanya dari program Google Maps.

Bing Maps
Bing Maps menyediakan tampilan tiga dimensi online dari rumah Anda tanpa perlu mengunduh aplikasi. Bing, seperti Google, awalnya menampilkan tampilan peta jalan suatu alamat. Mengklik tab "Mata Burung" memberi Anda dua opsi: tampilan "Udara", yang merupakan perspektif dua dimensi dari overhead langsung, dan tampilan "Mata Burung" untuk efek 3-D.

Lainnya Sumber - Situs pemetaan lain, seperti Yahoo Maps dan MapQuest, juga menawarkan citra satelit. Program pemetaan memperoleh sebagian besar gambar dari sumber pemerintah dan komersial. Anda juga dapat mengakses gambar tanpa biaya di situs web EarthExplorer yang dikelola oleh Survei Geologi AS dan di situs TerraFly Universitas Internasional Florida. Beli gambar udara rumah Anda langsung dari perusahaan seperti Terraserver.

Periksa Tanggal
Program pemetaan tidak memberikan gambar langsung dari rumah Anda. Foto udara mungkin baru saja dibuat, tetapi foto itu mungkin sudah berumur beberapa tahun. Program umumnya tidak memposting informasi tentang tanggal foto. Periksa foto udara rumah Anda untuk mendapatkan petunjuk tentang tanggal pengambilan foto, seperti pekerjaan renovasi baru-baru ini atau perubahan lansekap. Rincian lainnya, seperti mobil yang diparkir di jalan, juga dapat menunjukkan apakah gambar tersebut terbaru atau tanggal. Pohon dan dedaunan lainnya memberikan petunjuk tentang musim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301672.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com