whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Rumah untuk disewa di Negara

Apakah Anda ingin menyewa properti di negara ini untuk liburan, liburan musim, atau sebagai rumah kedua, mencari tempat relatif mudah. Anda dapat mengandalkan sumber daya lokal dan nasional dan, dengan melakukan penelitian, Anda akan menemukan banyak kemungkinan.

Langkah 1
Gunakan sumber daya yang disediakan oleh National Association of Realtors untuk menemukan properti sewaan atau agen real estat di daerah tertentu yang menunjukkan properti sewaan. Situs web National Association of Realtors menawarkan Anda kesempatan untuk mencari rumah sewaan atau Realtors menurut kota, negara bagian, atau kode ZIP.

Langkah 2
Memeriksa direktori nasional agen real estat di situs seperti National Home Cari. Direktori seperti ini memungkinkan Anda untuk mencari agen real estat berdasarkan negara bagian dan daerah, memberikan informasi kontak untuk agen lokal.

Langkah 3
Periksa sumber daya komunitas seperti Craigslist untuk komunitas yang paling dekat dengan area dari negara tempat Anda ingin menyewa rumah. Craigslist menampilkan iklan berbasis komunitas untuk rumah sewa di seluruh negeri. Meskipun mungkin perlu waktu untuk mencari melalui daftar lokal, ini adalah pilihan yang jauh lebih akar rumput.
Cari rumah dengan mencari situs web kota atau iklan baris koran lokal, baik dalam bentuk cetak atau online. Situs web kota atau komunitas sering kali mencantumkan agen real estat lokal dan terkadang mendaftar rumah untuk dijual atau disewa.

Kiat
Saat menghubungi agen penjual atau perusahaan real estat, nyatakan bahwa Anda mencari properti sewaan. Banyak agen penjual dan agen menetapkan agen khusus untuk properti sewaan, dan Anda ingin memastikan untuk menghubungi penghubung yang benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301466.html

Internet
  • Cara Menemukan Penyedia Layanan untuk Nomor Ponsel

    Meskipun nomor ponsel menjadi lebih di mana-mana daripada nomor rumah, mereka juga bisa lebih anonim. Pemegang nomor dapat tinggal ratusan atau bahkan ribuan mil jauhnya dari kode area, atau nomor tersebut dapat diangkut ke penyedia layanan yang berbeda. Layanan online, termasuk beberapa situs w

  • Cara Menggunakan Mapquest untuk Menemukan Gambar Homes

    Mapquest adalah situs web yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan arahan dan bantuan dalam menemukan hal-hal di area tertentu, seperti dengan mengetikkan dua alamat dan menemukan arahan untuk mendapatkan dari satu ke yang lain. yang lain. Layanan lain yang ditawarkan oleh Mapquest adalah tampilan

  • Cara Menemukan Plug-in yang Hilang untuk Adobe Reader

    Adobe Reader menawarkan plug-in browser untuk memungkinkan Anda melihat file PDF di Firefox, Internet Explorer dan Google Chrome. Meskipun bermanfaat, ini berisi kesalahan yang membuatnya sesekali menghilang dari browser - khususnya Firefox - ketika Anda mencoba mengaktifkannya. Untuk menampilkan pl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com