whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirim Artikel ke Google.com

Banyak orang mengandalkan pemasaran artikel sebagai cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Mesin pencari seperti Google umumnya mengindeks konten online dan menambahkannya ke database mereka secara otomatis. Bergantung pada berbagai faktor yang terkait dengan pengoptimalan, mungkin diperlukan waktu tidak terbatas bagi Google untuk merayapi konten yang diinginkan. Untuk membantu memperbaiki situasi ini, Anda dapat secara manual mengirimkan artikel Anda ke Google untuk pertimbangan lebih cepat.

Langkah 1
Kunjungi halaman Alat Webmaster Google (lihat Sumberdaya). Klik "Berpartisipasi" di bawah kategori Pemilik Situs Web untuk melanjutkan.

Langkah 2
Klik tautan "Kirim URL Anda" di halaman berikut. Masuk ke akun Google Anda yang sudah ada jika diperlukan, seperti GMail, Google Apps, atau layanan lain yang disediakan oleh perusahaan.

Langkah 3
Masukkan URL artikel ke dalam bidang URL yang ditampilkan.

Langkah 4
Masukkan kode CAPTCHA ke bidangnya masing-masing, yang terdiri dari dua entri alfanumerik.
Klik “Kirim Permintaan” untuk mengirimkan artikel Anda ke Google.

Kiat
Dalam bagian komentar pada halaman pertama saya biasanya memasukkan judul artikel sehingga Googlebot akan tahu tentang apa halaman itu.
Satu-satunya informasi yang harus Anda kirim adalah alamat web. Informasi lain hanya membantu memverifikasi informasi dari situs dan dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan Googlebot untuk memeringkat situs Anda. Saya sarankan memasukkan sebanyak mungkin, jika tidak membantu mereka tidak akan memintanya.

Peringatan

  • Pengindeksan mungkin memakan waktu beberapa hari. Selain itu, Google tidak menjamin kiriman Anda akan divalidasi dan ditambahkan ke mesin pencari.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301032.html

  • Internet
    • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

      Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Bagaimana Cara Kerja Monster.com?

      Merasa yakin bahwa Internet akan menjadi masa depan pencarian kerja, pengusaha Andrew McKelvey, bekerja dengan giat di tahun 1990-an untuk menciptakan Monster.com. Hari ini, situs web rekrutmen kerja terkemuka ini menggunakan algoritme pencarian canggih, alat seluler terbaru, integrasi media sosial,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com