whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tempat Mengunduh Game Online Gratis

Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis.

Unduh-Gratis-Games.com
Unduh-Gratis-Games.com menawarkan banyak gim klasik untuk unduh. Perselisihan Keluarga, Monopoli, Scrabble, Bejeweled, Life and Risk adalah beberapa game yang ditawarkan. Situs web ini menawarkan berbagai kategori termasuk permainan kartu, permainan papan, permainan anak-anak, teka-teki, game balap, simulasi, permainan perang dan strategi dan permainan kata. Situs ini menawarkan permainan yang benar-benar gratis atau uji coba permainan gratis yang dapat Anda beli. Uji coba gratis memungkinkan Anda untuk mencoba permainan untuk waktu yang terbatas atau mengunci beberapa fitur. Mereka mengharuskan Anda untuk membeli permainan untuk terus bermain atau membuka kunci beberapa fitur. Tidak ada adware atau spyware yang dilaporkan dari situs ini, yang menawarkan lebih dari 800 game.

Net-Games.biz
Net-Games.biz menawarkan game gratis untuk diunduh serta game berbasis web, klub pemain dan permainan multi pemain. Tawaran game gratis situs web ini mencakup game aksi, arcade, balap, dan puzzle. Ini daftar pemain dengan skor tertinggi, 10 game paling populer dan ID dari pengguna baru.

Yahoo! Game
Yahoo! menawarkan banyak pilihan permainan berbasis web, yang tidak memerlukan unduhan, untuk orang dewasa dan anak-anak. Yahoo! juga menawarkan game gratis yang dapat diunduh ke komputer Anda - beberapa di antaranya adalah uji coba gratis. Yahoo! menawarkan permainan olahraga dan pendidikan untuk anak-anak. Ini juga menawarkan permainan arcade, kartu dan liburan. Jika anak Anda bosan dengan game dengan mudah dan selalu ingin memainkan sesuatu yang baru, berikan Yahoo! a try.

Permainan Disney
Jika anak Anda menyukai segalanya Disney, pertimbangkan situs web Disney. Sebagian besar permainan termasuk karakter Disney. Mereka termasuk Hannah Montana Rock yang mengalahkan, Tink's Fairy Tag, Bayou Adventure, Pixie Hollow dan Zake dan Luther's Donut Run. Daftar dengan akun Disney untuk memiliki akses ke favorit ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300994.html

Internet
  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Tempat Mengunduh Perangkat Lunak untuk Merancang Pakaian

    Perangkat lunak desain fashion adalah ceruk pasar perangkat lunak yang kecil tetapi banyak dari produk yang ada berkualitas sangat baik. Alih-alih kehabisan ke toko dan membeli perangkat lunak besar dan besar, Anda hanya dapat menemukan apa yang Anda cari online untuk diunduh. Captera, Downloads

  • Permainan Misteri Daring Gratis untuk Diatasi

    Permainan misteri memungkinkan pemain untuk memecahkan serangkaian teka-teki yang menantang, seringkali untuk menemukan artefak yang hilang atau menyelesaikan kejahatan, menggunakan kecerdasan dan kemampuan deduktif mereka. Banyak gamer misterius menganggap diri mereka detektif dan terus-menerus men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com