whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Kecepatan DSL Saya

Banyak penyedia layanan internet DSL akan mengutip kecepatan unggah dan unduh spesifik yang disediakan layanan mereka kepada penggunanya, tetapi Anda mungkin memperhatikan bahwa kecepatan Anda tampaknya berbeda. Kecepatan komputer Anda mengunggah atau mengunduh informasi dapat sangat bervariasi, tergantung pada berapa banyak pengguna lain yang saat ini mengakses Internet, dan seberapa jauh komputer Anda dari Penyedia Layanan Internet DSL. Jika Anda ingin mengetahui kecepatan pasti koneksi Internet DSL Anda, Anda dapat menggunakan tes kecepatan yang tersedia untuk online gratis.

Langkah 1
Akses tautan di bagian Sumber Daya untuk Situs web Speedtest, yang merupakan layanan yang menguji kecepatan unggah dan kecepatan unduh DSL DSL Anda.

Langkah 2
Tunggu daftar server pengujian untuk mengisi di bagian tengah halaman web. Temukan server pada daftar yang ditandai dengan bintang emas yang berputar, yang akan menunjukkan bahwa itu paling dekat dengan lokasi komputer Anda.

Langkah 3
Klik pada bintang emas yang berputar di sebelah nama server, dan kemudian klik ikon "Mulai Uji" di bagian atas jendela. Tunggu tes kecepatan unduhan untuk selesai berjalan, dan kemudian cari kecepatan unduhan Anda saat ini di dalam kotak di sisi kiri halaman web.

Langkah 4
Klik pada tombol "Unggah Tes" untuk memulai uji kecepatan unggah DSL. Tunggu tes untuk menyelesaikan, dan kemudian cari kecepatan unggahan Anda saat ini di kotak di sisi kiri situs web.
Klik tombol "Server Baru" di sisi kanan halaman web untuk memulai tes kecepatan lagi dengan server yang berbeda. Bandingkan hasil baru dengan hasil sebelumnya untuk mendapatkan unggahan rata-rata dan mengunduh kecepatan DSL.

Kiat
Jika Anda menginginkan informasi kecepatan paling akurat, Anda harus menjalankan pengujian beberapa kali dari beberapa server dan rata-rata yang berbeda. angka, karena beberapa server mungkin mengalami lalu lintas yang padat atau lalu lintas yang rendah. Jika kecepatan Internet DSL Anda tampaknya berjalan lebih lambat secara konsisten daripada yang dikutip oleh Penyedia Layanan Internet Anda, Anda harus menghubungi mereka untuk memastikan tidak ada masalah dengan modem Anda atau layanan mereka.

Peringatan

  • Pastikan untuk menghapus cache, cookie, dan riwayat Internet browser web Anda sebelum menjalankan tes kecepatan DSL dengan server pengujian yang sama. Jika Anda menjalankan tes dari server yang sama, Anda akan melihat sedikit peningkatan dalam kecepatan unggah dan unduh karena browser Anda telah menyimpan informasi server.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300809.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

      ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

    • Cara Menguji Shockwave & Flash

      Shockwave dan Flash adalah kedua platform yang awalnya dibuat oleh Macromedia, sekarang produk Adobe, yang mengirimkan konten animasi ke web. Shockwave digunakan terutama untuk bermain game, sedangkan Flash mencakup game, menonton video, spanduk iklan, navigasi web, dan lainnya. Untuk menggunaka

    • Cara Menguji Penyaring DSL

      modem Digital subscriber line (DSL) berbagi saluran di rumah Anda dengan telepon, mesin faks, mesin penjawab, dan perangkat lainnya. Informasi yang dikirim oleh satu perangkat terkadang mengganggu koneksi Internet DSL Anda. Inilah sebabnya mengapa modem DSL sering disertai dengan filter, yang Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com