whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melampirkan File dengan E-Card

E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan. Kelemahan umum dalam beberapa tahun terakhir adalah ketidakmampuan untuk lebih mempersonalisasi e-Card dari opsi yang diberikan pengguna di situs web e-Card. Sebagian besar perusahaan telah merespons dengan menambahkan opsi ke Kartu-e untuk melampirkan file atau gambar pribadi lainnya ke Kartu-e sebagai salah satu opsi konfigurasi untuk mengirim kartu. Blue Mountain e-Cards adalah salah satu layanan online yang memungkinkan Anda menambahkan file ke E-Card.

Langkah 1
Mendaftar untuk mendapatkan akun di Blue Mountain E-Cards dengan memberikan email Anda alamat dan informasi kontak lainnya.

Langkah 2
Pilih opsi menu file "E cards" di situs web Blue Mountain. Pada menu kiri berikutnya yang menjadi terlihat, pilih kategori e-Card dari opsi berikut dengan mengklik kiri nama: "Ulang Tahun Kartu, Ulang Tahun, Persahabatan, Buatlah Sendiri, Liburan, Hanya Karena, Cinta, Baru! Puisi Kartu eCard, Talking eCards, Terima Kasih. "

Langkah 3
Personalisasi ucapan e-Card Anda dengan mengetikkan teks ke dalam bidang teks yang tersedia yang muncul di layar berikutnya. Klik tombol menu "Personalisasi dan Kirim" setelah menyelesaikan pesan Anda.

Langkah 4
Masukkan nama dan alamat email penerima e-Card di dalam bidang teks berlabel pada halaman web berikutnya yang muncul. Pilih tombol menu berlabel, "Tambahkan foto ke e-Card Anda, Klik Di Sini."

Langkah 5
Pada menu pop-up yang muncul, pilih tombol menu "Browse" untuk menemukan file atau gambar untuk disertakan dengan e-Card Anda dan klik kiri Gambar untuk disertakan dengan e-Card.
Pilih tombol Menu "Kirim E-Card" halaman web berikutnya yang muncul. Lihat e-Card yang dikirim dan lampiran dalam salinan gratisan yang dikirimkan ke kotak masuk email Anda.

Kiat
Selalu tinjau e-Card Anda sebelum mengirim.

Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300419.html

  • Internet
    • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

      Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

    • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

      Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

    • Cara Menerjemahkan Dokumen Dengan Open Office

      Open Office adalah rangkaian perangkat lunak gratis yang tersedia untuk pengguna komputer yang kompatibel dengan produk Microsoft Office. Program ini memungkinkan pengguna untuk membuat dokumen, mengelola basis data, melakukan perhitungan matematis, dan bahkan membuat spreadsheet. Saat menggunak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com