whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Blokir Situs Web Menggunakan Google Tools

Internet adalah sumber informasi dan hiburan yang sangat berguna. Sayangnya, ada situs yang tidak sesuai untuk semua orang dan memblokirnya menjadi kejahatan yang perlu. Ini menjadi masalah ketika menggunakan komputer umum seperti di kantor, sekolah atau perpustakaan. Mungkin untuk membuka blokir situs dengan Google untuk melihat situs yang relatif tidak berbahaya yang cocok untuk orang dewasa seperti MySpace atau YouTube di komputer yang dibatasi ini.

Langkah 1
Mulailah dengan mengakses situs web Google utama. Karena ini adalah mesin pencari yang populer, kebanyakan komputer memilikinya sebagai situs tepercaya.

Langkah 2
Ketik situs web yang ingin Anda buka blokirnya di Google dan izinkan untuk membuka semua kecocokan yang memungkinkan. Temukan situs web yang cocok dengan yang diblokir.

Langkah 3
Klik tautan yang di-cache di bawah deskripsi situs web. Alih-alih mencari situs web, Google menyimpan salinan halaman ini dalam basis datanya dan komputer mengenali halaman tersebut sebagai bagian dari situs Google dan bukan situs yang berdiri sendiri.

Langkah 4
Berpura-puralah bahwa Anda akan melihat halaman situs web pada perangkat seluler daripada di komputer. Cari melalui situs web Google mobile "on the go". Google menerjemahkan halaman HTML ke versi mobile dengan menghapus skrip Java dan mengkonfigurasi ulang halaman sehingga lebih kecil dan lebih cocok untuk perangkat genggam. Perubahan ini dapat menipu komputer agar meyakini bahwa situs ini berbeda dari situs yang diblokir.
Terjemahkan laman ke Bahasa Inggris. Bahkan jika halaman yang ingin Anda lihat sudah dalam bahasa Inggris, meminta server untuk menerjemahkan halaman dari Bahasa Inggris ke Bahasa Inggris adalah cara untuk berkeliling situs yang diblokir. Salin dan tempel tautan terjemahan ke bilah alamat dan gunakan Google sebagai proxy, atau perantara, untuk kedua situs. Seringkali buffer ini cukup untuk memungkinkan Anda melihat situs web yang diblokir. Lihat Sumberdaya.

Kiat
Komputer publik, seperti di kantor, sekolah, atau perpustakaan, biasanya diatur dengan keamanan yang ketat. Anda dapat membuka blokir situs web di komputer ini menggunakan Google.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300206.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

  • Cara Membuka Blokir Pencarian URL

    Mampu membuka blokir pencarian URL dapat menjadi perbedaan antara mendapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk makalah penelitian Anda dan harus menghabiskan waktu untuk menemukannya di tempat lain. Memiliki kemampuan untuk melakukan ini dapat menghemat waktu Anda mencari informasi yang sama. Inst

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com