whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempelajari cara mendapatkan bayaran dengan alat oleh perusahaan yang sama yang membawa Anda mesin pencari paling terkenal di dunia: Google!

Langkah 1
Monitor kinerja situs web. Terapkan perangkat lunak Google Analytics dan segera mulai melacak lalu lintas spesifik di situs Anda. Re-inventing situs Anda adalah re-inventing bisnis online Anda; itu bisa memberi Anda dolar.

Langkah 2 - Gunakan Google Analytics di Google Adwords dan Adsense. Elemen-elemen yang berdiri sendiri dari mesin pencari menggunakan pola spesifik kata kunci untuk menarik lalu lintas web; menggunakan Google Analytics dapat membuatnya lebih efektif. Kombinasi iklan bertarget dengan alat pelacak yang benar-benar akurat adalah yang ampuh untuk menghitung pembuat tiket.

Langkah 3
Bandingkan kampanye kata kunci. Banyak situs menggunakan artikel yang digerakkan oleh kata kunci SEO (optimisasi mesin pencari). Mereka memiliki penulis dan server: yang mungkin tidak mereka miliki adalah cara untuk mengevaluasi kampanye mereka. Google Analytics mengisi celah ini dan membantu operator meningkatkan pendapatan yang lebih besar.

Langkah 4
Gunakan Penargetan Geografis untuk demografi lalu lintas web. Fitur khusus Google Analytics membantu pengguna mencari tahu dari mana audiensi mereka berasal. Mengetahui siapa yang meramban situs Anda membantu pemilik bisnis membayangkan perubahan di masa depan untuk fokus pada grup yang tepat.
Gunakan model tren berbasis waktu untuk mengevaluasi penggunaan web dari waktu ke waktu. Fitur khusus lain dari Google Analytics adalah bagan kronologis yang akan menunjukkan secara dinamis apa yang terjadi di situs atau kampanye dari waktu ke waktu. Ini membantu pengguna berpikir tentang cara mendapatkan grafik untuk lonjakan menggunakan kreativitas dan data yang diketahui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300133.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

    Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

  • Menghasilkan Uang Dengan Google Trends

    Google Trends adalah sumber informasi volume pencarian yang berguna, tetapi juga dapat digunakan sebagai alat penghasil uang. Jika Anda berusaha untuk menghasilkan uang melalui program afiliasi Google Adsense, maka Google Trends pasti ada di daftar bookmark Anda. Aplikasi ini memberikan informas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com