whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai Blog Politik

Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan.

Langkah 1
Tentukan jenis audiens politik yang ingin Anda jangkau. Apakah Anda seorang konservatif, liberal, atau apakah Anda lebih dari tipe jalan tengah? Hanya pertanyaan ini yang dapat Anda jawab. Namun, ini penting hanya di awal, karena blog Anda akan memiliki kepribadiannya sendiri.

Langkah 2
Temukan situs web gratis. Ada banyak situs web seperti itu yang akan meng-host blog Anda. Mereka biasanya blog yang sangat sederhana yang ramah bagi pemula, seperti Word-Press dan Blogger.

Langkah 3
Dapatkan nama yang tajam atau tidak biasa. Beberapa orang menggunakan permainan kata-kata seperti "Left is Right" dan "Right is Wrong." Beberapa orang menggunakan nama mereka di blog. Apa pun yang terjadi, blog Anda harus memiliki judul. Ini kadang-kadang bukan prestasi yang mudah karena Anda sering akan menemukan bahwa nama yang Anda anggap unik sudah diambil. Menulis blog politik bahkan lebih sulit karena Anda ingin pandangan Anda dimasukkan ke dalam nama sehingga orang tahu jenis konten apa yang akan mereka baca.

Langkah 4
Cobalah memiliki semacam dari "pernyataan misi" di pengantar blog Anda. Sebuah kalimat pendek tentang di mana Anda bersandar secara politis dan apa yang Anda yakini kadang-kadang hanya Anda butuhkan. Anda selalu dapat mengubahnya jika blog berubah menjadi sesuatu yang tidak terduga.

Langkah 5
Izinkan komentar. Ketika menyatukan blog Anda, host Anda akan menanyakan apakah Anda ingin komentar ditampilkan. Bilang iya. Orang mungkin tidak membaca artikel yang tidak dapat mereka komentari.

Langkah 6
Tambahkan ekstra - iklan, meter situs yang memberi tahu Anda berapa banyak pengunjung yang Anda miliki, jajak pendapat, dan tautan ke blog Anda. Tautan mungkin merupakan cara untuk mewakili blog Anda. Jika Anda menautkan ke blog lain yang memiliki pandangan politik yang sama, akan lebih mudah bagi orang untuk memahami di mana Anda berada dalam spektrum politik.

Langkah 7
Tautkan blog Anda ke blog lain. Ini biasanya tidak dapat dilakukan di awal kecuali teman-teman Anda yang memiliki blog bersedia untuk terhubung dengan Anda. Harapkan ini menjadi keberadaan yang sangat sepi sampai orang menemukan Anda. Akhirnya mereka mungkin, tergantung pada apakah Anda memiliki sesuatu yang layak untuk dikatakan. Terkadang pembaca Anda akan memberikan minat pada blog Anda. Komentar tajam dan cerdas akan menarik pembaca.
Ingat, ada ribuan blog politik di luar sana. Sebagian besar datang dan pergi tanpa pemberitahuan. Tulis blog Anda untuk menghilangkan pikiran Anda. Ini cara yang bagus untuk menurunkan tingkat stres. Anda juga tidak pernah tahu siapa yang akan terpengaruh oleh apa yang Anda tulis.

Kiat
Cobalah untuk tidak menulis apa pun yang sedemikian pribadi sehingga Anda akan terluka jika seseorang "membakar" (memperlakukan Anda dengan kasar). Beberapa hal pribadi tidak boleh untuk konsumsi publik.

Peringatan

  • Jangan menyerang orang meskipun komentar yang mereka tulis itu kejam dan jahat. Entah mengabaikannya atau menyerang komentar, bukan orangnya. Jika seseorang melihat bahwa mereka dapat mencapai Anda, mereka tidak akan pernah berhenti. Namun, ini adalah blog Anda, dan Anda dapat menyebut ide seseorang "tolol" - tetapi jangan katakan itu bodoh.
  • Jangan masuk ke argumen online kecuali jika Anda suka hal semacam itu. Jika ya, maka jangan ragu.
  • Jangan berikan alamat Anda di blog. Lebih baik beberapa orang tidak tahu di mana Anda tinggal.
  • Jangan memposting karya berhak cipta. Beberapa foto dan artikel memiliki hak cipta. Anda dapat menggunakan hingga 499 kata editorial atau berita tanpa izin, tetapi lebih dari itu Anda perlu izin. Anda juga harus memberi penghargaan kepada sumber dan penulis. Jangan berasumsi bahwa blog Anda sangat kecil sehingga Anda tidak akan ketahuan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300069.html

  • Internet
    • Bagaimana Cara Mengatur Website Paman Agony

      Apakah Anda orang yang menjadi teman semua teman Anda ketika mereka memiliki masalah? Jika Anda suka mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki orang, Anda mungkin ingin membuat situs web Agony Bibi. Dengan beberapa keterampilan desain situs web dan kemampuan pemecahan masalah And

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    • Cara Memulai Toko Dolar Online

      Toko dolar menawarkan berbagai produk luar biasa dengan harga murah. Banyak konsumen tidak tinggal atau bekerja di dekat toko dolar, jadi menawarkan opsi online dengan biaya pengiriman yang wajar mengisi ceruk pasar yang penting. Baik Anda membeli waralaba atau memulai dari awal, ada potensi keuntun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com