whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Pekerjaan Internasional Di Monster

Banyak pencari kerja mencari pekerjaan di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika Serikat. Untuk memfasilitasi pencarian kerja internasional, Monster menawarkan cara untuk mengidentifikasi daftar global di seluruh dunia.

Buat Agen Pencarian Kerja

Langkah 1
Mulai pencarian kerja Anda dengan masuk ke situs Web Monster di beranda (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 2
Klik "Masuk" dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda saat diminta.

Langkah 3
Gunakan mouse Anda untuk mengarahkan kursor ke tab "Temukan Pekerjaan". "A drop-down menu will appear.", 3, [[Pilih "Agen Pencari Kerja."

Langkah 4
Klik tautan yang bertuliskan "Buat Agen Pencari Kerja."

Langkah 5
Masukkan kriteria pencarian kerja Anda, termasuk kata kunci , kata-kata yang dikecualikan, pilihan kategori pekerjaan dan nama perusahaan bila berlaku.

Langkah 6
Pilih tautan untuk "Tampilkan Semua Lokasi Global."

Langkah 7
Pilih negara atau negara tempat Anda ingin mencari pekerjaan internasional. Perhatikan bahwa jika Anda menahan tombol Kontrol (pengguna Mac harus menekan tombol Perintah) saat Anda memilih, Anda dapat memilih beberapa negara sekaligus.
Pilih "Simpan & Jalankan. "

Gunakan Perhatian Saat Membuat Keputusan Anda

Langkah 1
Penelitian perusahaan internasional selengkap mungkin untuk menghindari terjebak dalam penipuan. FTC (Federal Trade Commission) menerbitkan daftar penipuan yang harus dicari di pasar kerja global (lihat Sumberdaya di bawah).
Timbang biaya pindah dan hidup di luar negeri terhadap gaya hidup Anda saat ini. Pastikan bahwa pertukaran mata uang, tunjangan kesehatan, dan standar hidup adalah sesuatu yang akan dapat Anda tangani selama posisi itu.

Kiat
Gunakan agen pencarian kerja alih-alih mencari membabi buta melalui semua pekerjaan yang terdaftar di Monster. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda, serta mempersempit pencarian Anda hanya untuk pekerjaan yang Anda minati.

Peringatan

  • Cobalah untuk mencari posisi internasional yang memiliki kantor atau berbasis di Amerika. Dengan cara ini, Anda dapat memverifikasi validitas pekerjaan sebelum pergi dan bahkan dapat mewawancarai di Amerika Serikat dan bukan di luar negeri.
  • Kemungkinan penipuan meningkat seiring dengan jarak pekerjaan. Kemungkinannya adalah, jika pekerjaan itu dengan perusahaan yang belum pernah Anda dengar dan terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu benar. Periksa dengan halaman informasi pencari kerja Monster untuk mencari tahu lebih lanjut (lihat Sumberdaya di bawah).

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300043.html

  • Internet
    • Cara Mencari Resume Di Monster

      Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

    • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

      Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

      Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com