whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menjaga Alamat Email Anda ketika Mengubah Penyedia Layanan Internet

Item yang Anda butuhkan

  • Penyedia layanan Internet

  • Email

  • Komputer


    Mengucapkan selamat tinggal kepada penyedia layanan Internet Anda tidak berarti mengucapkan selamat tinggal ke alamat email Anda. Tentu saja, ini tergantung pada penyedia email Anda dan penyedia layanan Internet. Baca terus untuk mengetahui cara menjaga alamat email Anda saat mengubah penyedia layanan Internet.

    Jika saat ini Anda memiliki layanan Internet melalui MSN (Microsoft Network) atau AOL (America Online), Anda dapat menyimpan alamat email Anda . Anda harus mengaksesnya melalui situs web mereka dan tidak dapat menggunakan program email pihak ketiga untuk mengaksesnya. Anda juga harus terhubung menggunakan penyedia layanan Internet baru Anda.

    Jika Anda memiliki akun Yahoo, Gmail atau Hotmail, Anda tidak perlu mengirim kontak Anda alamat email baru dari penyedia baru Anda. Tetap gunakan email berbasis web yang sudah Anda miliki. Anda dapat mengaksesnya dari mana saja.

    Beberapa penyedia layanan Internet akan memungkinkan Anda menjaga akun email Anda tetap terbuka meskipun Anda tidak lagi memiliki akses Internet melalui mereka. Tanyakan hal ini ketika membatalkan dan bersiaplah untuk membayar biaya bulanan antara $ 3 dan $ 5. Anda perlu mengakses email melalui portal webmail mereka di situs web mereka.

    Mendaftar dengan penyedia email berbasis web dan menggunakannya secara eksklusif. Ini termasuk Yahoo, AOL, Gmail, dan Hotmail. Ada orang lain di luar sana, tetapi ini adalah penyedia yang lebih besar. Jika Anda menginginkan akun Gmail, Anda akan memerlukan undangan dari pengguna email Google saat ini atau mendaftar di situs Google. Jika Anda menginginkan akun Hotmail, Anda dapat mendaftar melalui layanan akun Windows Live yang baru. Semua layanan ini gratis dan memiliki menu layanan dan penyimpanan yang diperluas dari apa yang mereka lakukan di masa lalu. Jangan menggunakan alamat email yang disediakan oleh ISP baru Anda (penyedia layanan Internet) karena Anda harus memberi tahu kontak Anda dan mengubah buku alamat Anda setiap kali Anda mengganti penyedia layanan Internet. Jika Anda menggunakan penyedia berbasis web, Anda akan dapat mengakses email Anda dari mana saja di dunia di hampir semua komputer, termasuk Macintosh dan PC.

    Tautan untuk penyedia email berbasis web disebutkan dalam artikel ini untuk kenyamanan Anda.

    Kiat

    Jangan gunakan nama belakang atau alamat Anda saat membuat alamat email baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101316984.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

      Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

    • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

      Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com