whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menambahkan Tombol Skype ke Outlook 2007

Versi desktop terbaru Skype terintegrasi langsung dengan Outlook 2010 dan 2013. Oleh karena itu, menambahkan konektivitas Skype ke versi Outlook yang lebih baru agak mudah. Klien desktop Skype, meskipun demikian, tidak kompatibel dengan Microsoft Office 2007. Namun demikian, Skype masih menawarkan toolbar add-on yang lebih lama untuk Outlook 2007 yang memungkinkan Anda untuk memanggil orang-orang di buku alamat Anda langsung dari aplikasi email.

Langkah 1 - Keluar dari Microsoft Outlook di PC Anda.

Langkah 2
Unduh Skype Email Toolbar untuk Outlook 2007 dari situs web Skype (tautan dalam Sumber Daya) dan temukan dan gandakan klik file yang dapat dieksekusi yang Anda unduh untuk mulai menginstal aplikasi.

Langkah 3
Klik tombol "Next" di jendela Skype Toolbar untuk Outlook Setup Wizard. Terima persyaratan Perjanjian Lisensi untuk Bilah Alat Skype untuk Outlook 2007 dan kemudian klik "Selanjutnya." Klik daftar tarik-turun "Skype Toolbar for Outlook" di jendela "Pengaturan Kustom", lalu pilih "Akan diinstal pada hard drive lokal." Klik tombol "Lanjut".

Langkah 4
Klik "Instal" untuk memulai pemasangan bilah alat. Tunggu beberapa menit untuk panduan instalasi untuk menyalin file yang diperlukan dan mengkonfigurasi toolbar Skype untuk digunakan dengan Outlook. Setelah wisaya instalasi menyalin file yang diperlukan itu menutup secara otomatis.

Langkah 5
Mulai Microsoft Outlook dan kemudian tunggu beberapa detik hingga jendela "Skype Toolbar for Outlook" muncul. Saat diminta, klik "Izinkan Akses" untuk menggunakan bilah alat Skype dengan Outlook.

Langkah 6
Terima parameter default untuk bilah alat dan kemudian klik "OK."
Buka pesan email apa pun di Anda Folder kotak masuk. Jika pengirim email sudah ada di daftar Kontak Outlook Anda, nomor teleponnya muncul di panel Skype di sebelah kanan panel pesan. Klik dua kali ikon telepon di sebelah nomor telepon pengirim untuk membuka Skype dan memanggil nomor itu secara otomatis.

Kiat
Dengan bilah alat terpasang, Anda juga dapat menghubungi orang secara langsung dari daftar Kontak Anda. Untuk melakukan ini, klik "Kontak" di panel navigasi dan kemudian pilih nama orang yang ingin Anda panggil. Setelah Anda memilih nama orang tersebut, klik ikon telepon di sebelahnya untuk meluncurkan Skype dan memanggil nomor kontak secara otomatis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312580.html

Email
  • Cara Menambahkan File PST

    Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

  • Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

    Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebag

  • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

    Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com