whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Teruskan Otomatis Pesan Email Anda di Outlook untuk Mac

Outlook untuk Mac menyediakan fitur Aturan yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi sejumlah aplikasi berbeda untuk pesan email yang memenuhi kriteria yang Anda tentukan. Misalnya, jika Anda akan jauh dari kantor Anda dan ingin meneruskan semua pesan email Anda ke akun pribadi Anda, Anda dapat membuat aturan yang secara otomatis meneruskan email yang dialamatkan dengan nama Anda di bidang Ke ke alamat email sekunder yang Anda designate.

Langkah 1 - Mulai Outlook. Pilih menu "Alat" dan klik "Aturan" untuk membuka kotak dialog Aturan.

Langkah 2
Klik jenis akun di bawah Komputer Saya untuk membuat aturan yang hanya berjalan saat komputer hidup dan Outlook sedang berlari. Klik nama akun di bawah Server Exchange jika Anda memiliki akun Microsoft Exchange Server. Ini akan berjalan bahkan jika komputer tidak menyala. Klik "Tambah" untuk membuat aturan baru.

Langkah 3
Ketikkan nama untuk aturan tersebut, seperti "Penerusan Liburan" di kotak Nama Aturan. Pilih kriteria di mana Anda ingin mendasarkan aturan di kotak Ketika Pesan Baru Tiba Yang Memenuhi Semua Ketentuan Ini, seperti "Dikirim Ke Termasuk (alamat email Anda)."

Langkah 4
Tentukan Anda ingin pesan diteruskan di bagian Lakukan bagian Berikut. Pilih "Teruskan Ke" di daftar pertama dan masukkan alamat email yang ingin Anda kirimi pesan.
Klik "OK" untuk segera menerapkan aturan.

Kiat
Anda dapat mematikan aturan dan berhenti meneruskan pesan secara otomatis kapan saja. Pilih menu "Alat", klik "Aturan" dan pilih jenis akun Anda. Klik aturan untuk memilihnya dan klik "Hapus."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Outlook untuk Mac 2011. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311903.html

  • Email
    • Cara Mencegah Outlook untuk Terus Meminta Kata Sandi

      Jika Anda menggunakan Microsoft Outlook di komputer bersama, tempat orang lain dapat menjalankan Outlook dan masuk ke akun email Anda, Anda dapat mengonfigurasi akun tersebut untuk meminta kata sandi saat masuk ke mereka untuk keamanan dan privasi. Namun, jika Anda adalah satu-satunya pengguna di ko

    • Cara Mematikan Tampilan Pengaturan Pemberitahuan Email

      Mengalihkan semua email, janji temu kalender, dan tugas ke satu penyelenggara elektronik seperti Microsoft Outlook memiliki manfaatnya, tetapi beberapa pengaturan default Outlook bisa mengganggu. Untuk memperingatkan Anda tentang email yang masuk atau acara mendatang, Outlook menyediakan pemberi

    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com