whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menampilkan Semua Email yang Belum Dibaca di Yahoo

Ketika waktu adalah uang, penting untuk mengelola keduanya secara efisien saat menggunakan komputer Anda dan Internet. Salah satu cara untuk menghemat waktu adalah dengan menghabiskan lebih sedikit untuk memilah-milah ratusan atau ribuan pesan email untuk mencari yang belum Anda lihat. Yahoo Mail memiliki filter sederhana yang mengurutkan item berdasarkan berbagai kategori. Salah satunya - filter Belum Dibaca - memungkinkan Anda menemukan pesan yang belum dibaca yang berada di folder apa pun tanpa mencari secara manual.

Langkah 1
Masuk ke akun email Yahoo Anda dan klik folder yang berisi pesan yang belum dibaca yang ingin Anda lihat. Misalnya, jika Anda ingin melihat yang ada di kotak masuk Anda, klik folder "Kotak masuk" Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Urutkan Menurut Tanggal" untuk melihat menu yang berisi opsi pengurutan. Klik "Belum Dibaca." Yahoo memindahkan pesan Anda yang belum dibaca ke bagian atas daftar pesan dan mengurutkannya berdasarkan tanggal. Pesan terbaru ada di atas.
Gulir ke seluruh pesan dan lihat seperlunya dan klik yang ingin Anda lihat.

Kiat
Jika Anda membuat folder tambahan, Anda dapat gunakan langkah-langkah ini untuk menemukan pesan yang belum dibaca di dalamnya. Lakukan itu dengan pindah ke bagian Folder panel samping dan mengklik folder. Anda kemudian dapat mengklik "Urutkan berdasarkan Tanggal" dan pilih "Belum Dibaca."
Menu "Sort by Date" berisi opsi pengurutan lainnya seperti Subjek, Lampiran dan Pengirim. Mengklik salah satu opsi ini adalah cara cepat untuk memfilter pesan Anda berdasarkan kriteria yang penting saat itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311291.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com